Bab 463-473

3.3K 282 11
                                    

Bab 463: "Menjadi Lucu Memiliki Manfaat (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 463: "Menjadi Lucu Memiliki Manfaat (1)"

Akhirnya Qiao Chu sadar mengapa Jun Xie meminta binatang hitam untuk membunuh Li Zi Mu. Jun Xie telah merencanakannya sejak awal.

Ini adalah fakta, di Hutan Pertempuran Roh, murid sering diserang oleh Binatang Roh. Jika mereka tidak menghindar pada waktunya, cukup banyak dari mereka yang akan kehilangan nyawa di sini.

Di mata semua orang lain dari divisi utama, tim kecil merekalah yang paling lemah di antara semua. Satu-satunya yang akan dianggap mampu hanyalah Fan Jin, tetapi Fan Jin sendiri tidak akan mampu melindungi semua timnya dari bahaya.

Oleh karenanya, kematian Li Zi Mu akan menjadi masuk akal.

"Ganas, ini hanya kejam." Qiao Chu hampir bersujud di depan pemikiran Jun Xie yang dalam juga kompleks. Jun Xie pasti sudah memikirkan semuanya saat pertama kali setuju mengizinkan Li Zi Mu bergabung dengan tim mereka.

Jun Wu Xie melihat Qiao Chu, wajahnya tanpa ekspresi, tidak mengucapkan sepatah katapun.

Dia lebih peduli pada terobosan kekuatan spiritualnya. Sebelum melahap Serigala Perak, dia terjebak di kemacetan level oranye untuk waktu yang agak lama. Selama periode itu, dia terus menyerap energi spiritual, tetapi levelnya tidak meningkat. Dengan terobosan ini, segera melepaskan semua yang tersimpan serta energi spiritual yang memendam di dalam tubuhnya dan mendorong kekuatan spiritualnya secara eksplosif. Meskipun dia baru saja menembus ke tingkat kuning, samar-samar dia bisa merasakan jika dia tidak terlalu jauh dari hijau.

Laju di mana kekuatannya meningkat, benar-benar mengkhawatirkan.

Jun Wu Xie mencengkeram Penjara Roh di tangannya erat-erat. Jika kesempatan itu muncul dengan sendirinya, dia tidak akan keberatan melahap roh cincin lain sebelum Pemburuan Roh berakhir.

Jun Wu Xie tidak memberitahu yang lain tentang niatnya, mereka berpindah setelah mendiskusikan sedikit jalan ke depan.

Hutan Pertempuran Roh di siang hari jauh lebih mudah untuk dilalui daripada di malam hari, pos-pos pemeriksaan yang ditunjukkan peta sebagian besar dapat ditemukan. Tim kecil membuat kemajuan yang baik, secara tak terduga menemukan kemudahan. Binatang Roh kelas rendah sesekali muncul, tetapi Qiao Chu dan geng mengatasinya dengan cepat, tanpa kesulitan.

Semakin lama Fan Jin berada di tim, semakin dia merasa kagum. Awalnya dia berpikir jika dengan Jun Xie yang luar biasa berbakat di tim, timnya menjadi agak luar biasa. Tapi mereka belum pergi lebih jauh ketika dia menyaksikan keterampilan Qiao Chu dan gengnya. Dia yakin, di antara para pemuda ini, tidak seorangpun di antara mereka yang memiliki keterampilan lebih rendah daripada dirinya.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now