Bab 433-441

2.8K 252 8
                                    

Bab 433: "Gigih Membodohi Diri (1)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 433: "Gigih Membodohi Diri (1)"

Saat menatap Fan Zhuo tidur dengan tenang, pikiran Fan Jin berputar-putar. Qing Yun Clan hilang dan penyakit Fan Zhuo memburuk. Ayah telah mengundang para dokter terbaik di sini tetapi mereka belum bisa menyembuhkan Fan Zhuo. Jika terus seperti ini.....

Tinju Fan Jin dengan erat terkepal. Fan Jin memeriksa, ketika dia melihat Fan Zhuo masih tertidur lelap, tiba-tiba dia bangkit berjalan menuju kantor Kepala Sekolah Akademi Zephyr.

Fan Jin berdiri di depan pintu, dia akan mengetuk ketika mendengar suara Ah Jing keluar dari baliknya.

"Kepala Sekolah, tolong temui Tuan Muda Kedua segera. Jika kita membiarkan Jun Xie terus menyiksa Tuan Muda Kedua, aku takut akan..... "

Jantung Fan Jin merosot, menendang pintu terbuka dengan suara gemuruh.

"Ah Jing! Siapa yang mengizinkanmu datang ke mari dan mengoceh omong kosong seperti itu!?" Fan Jin menatap marah pada Ah Jing dengan tak percaya berdiri di kantor dengan mata berbingkai merah. Dia tidak menyangka, Ah Jing benar-benar akan datang langsung ke ayahnya untuk membawa dongeng tinggi hampir beberapa saat setelah dia memarahi Ah Jing.

"Tu..... Tuan Muda Pertama....." Ah Jing tidak berharap melihat Fan Jin datang dengan wajah penuh kepanikan.

Pria tua yang duduk di belakang meja memiliki rambut gelap dengan garis putih di kedua sisi, wajahnya sangat ramah. Ketika melihat Fan Jin membuka pintu dengan suara keras, ekspresinya terkejut.

*Angap aja mudanya... Fan Qi

"Apa yang membawamu kemari, putraku?" Kepala Sekolah Akademi Zephyr, Fan Qi, bertanya dengan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang membawamu kemari, putraku?" Kepala Sekolah Akademi Zephyr, Fan Qi, bertanya dengan lembut. Dia adalah ayah Fan Jin dan Fan Zhuo serta dialah yang memegang otoritas tertinggi di seluruh Akademi Zephyr.

"Ayah, tolong jangan percayai apa yang dikatakan Ah Jing padamu. Aku tahu Jun Xie lebih baik daripada yang dipahami Ah Jing, dia jelas bukan tipe orang yang Ah Jing gambarkan." Fan Jin sudah merasa sangat bingung, diam-diam menyalahkan dalam hatinya bahwa Ah Jing membuat segalanya lebih rumit sekarang. Fan Jin hanya merenungkan bagaimana cara meyakinkan Fan Qi agar memungkinkan Jun Xie mengambil alih perawatan Fan Zhuo setelah dia melihat adegan Ah Jing memfitnah Jun Xie dengan kejam.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang