Bab 747-757

3.3K 278 24
                                    

Bab 747: “Kejutan Tak Terduga (1)”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 747: “Kejutan Tak Terduga (1)”

Akademi Zephyr telah bertemu dengan bencana besar dan meskipun bencana pada akhirnya dihindari, serangkaian panjang tikungan dan belokan telah menyebabkan para murid dan guru akademi menjadi gugup serta takut.

Jelas bagi Fan Jin, meskipun orang-orang itu tidak banyak bicara ketika mereka pulang ke rumah untuk liburan akhir tahun, tapi setelah sebulan habis, dia mengharapkan kurang dari setengahnya kembali.

Agak dapat dimengerti jika para murid tidak kembali karena ketakutan, tapi jika bahkan para guru juga harus pergi, apa yang akan terjadi dengan Akademi Zephyr yang akan maju?

Ayahnya sudah mati, dan dua anggota fakultas terlama lainnya yang hampir sedekat menjadi pamannya telah mengkhianati mereka.  Akademi Zephyr menghadapi krisis yang akan segera terjadi dan Fan Jin merasa seperti baru saja bangun dari mimpi, kenyataan menunjukkan padanya banyak rintangan serta kesengsaraan yang tak berujung sebanyak bintang-bintang.

“Ambillah perlahan, segalanya pasti akan membaik.  Paling tidak, kita masih hidup sekarang."  Fan Zhuo berkata meyakinkan, menepuk pundak kakaknya.

Fan Jin memberinya senyum pahit dan berkata: "Itu benar.  Selama aku bisa membawa Akademi Zephyr kembali ke kejayaan, aku percaya lebih banyak orang akan datang.  Aku tidak akan membiarkan Akademi Zephyr menurun lebih jauh.”  Tidak ingin tinggal lebih lama dalam kesakitan dan penderitaan, Fan Jin berusaha terdengar kuat meskipun situasinya berkata lain dia masih mengatakan: "Aku tidak bisa membuang waktu lebih jauh.  Aku perlu merawat tubuhku kembali ke kesehatan penuh dan aku harus bisa datang tepat waktu untuk Turnamen Pertempuran Roh tahun depan di antara berbagai akademi.”

Melihat bahwa Fan Jin telah bangkit, semua orang merasa lega dan Qiao Chu bertanya sambil tersenyum: "Bahkan ada Turnamen Pertempuran Roh di antara akademi?"

Fan Jin mengangguk. “Biasanya, setiap akademi akan mengadakan Turnamen Pertempuran Roh mereka sendiri.  Dan setiap tahun, sepuluh peringkat teratas dari masing-masing akademi akan menuju ke Negara Yan dan bersaing dalam kompetisi antar akademi.  Tahun lalu, Akademi Zephyr telah mencapai peringkat yang cukup baik dalam penempatan.”

Fan Jin telah mengatakannya dengan mudah.  Tapi setelah mendengar kata-katanya, Qiao Chu yang menyeringai nakal tiba-tiba menatap Fan Jin dengan terkejut.

"Di mana kamu bilang itu?"

Fan Jin mengulanginya: “Negara Yan.  Negara Yan saat ini adalah kekuatan terbesar dan Turnamen Pertempuran Roh antar akademi ini juga diselenggarakan oleh mereka, di mana mereka mengundang semua akademi individu di tahun-tahun sebelumnya.  Dalam satu bulan lagi, tahun baru akan dimulai, dan aku percaya seharusnya sekitar waktu itu."

Turnamen Pertempuran Roh Akademi Zephyr sendiri telah dibatalkan tahun ini karena keributan yang melanda mereka, dan peringkat sepuluh besar tahun sebelumnya hanya memiliki kurang dari setengahnya.  Fan Jin berencana untuk segera merawat dirinya agar kembali sehat sehingga dia dapat mewakili Akademi Zephyr dalam kompetisi.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now