Bab 569-577

3.2K 289 2
                                    

Bab 569: "Seorang Pemuda Pembunuh (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 569: "Seorang Pemuda Pembunuh (1)"

Saat berikutnya, kerumunan itu meledak dan pelelangan mencapai akhir baru!

Dua ratus ribu adalah tawaran awal, harganya naik dengan kecepatan gila!

Kecepatan kenaikan harga meroket dengan kilatan yang belum pernah terlihat sebelumnya!

Hanya ketika harga Pil Hibernation pertama menembus angka lima ratus ribu tael, kecepatannya mulai melambat.

Lima ratus ribu tael untuk Pil tunggal telah mencapai harga yang disediakan untuk pil paling premium, sebelumnya, hanya Pil Qing Yun Clan yang pernah mendudukki kisaran harga ini.

Jika meningkat lagi, harganya akan berada di luar jangkauan banyak orang.

Pelelang melihat jika penawaran telah berhenti masuk dan tahu jika penawarannya telah mencapai puncak. Dia meneriakkan tawaran terakhir tiga kali berturut-turut, hendak membanting palu untuk menutup kesepakatan ketika suara yang jelas tiba-tiba terdengar!

"Satu juta tael!"

Suara ini, datang dari salah satu kamar pribadi di lantai dua. Pada saat yang sama ketika suara terdengar, kepala semua orang sudah terangkat lalu melihat sumber dari mana suara berasal!

Di dalam kamar pribadi, empat pria yang menarik serta tampan sedang duduk, mereka berpakaian bagus dengan pakaian mahal. Orang yang berbicara adalah pria termuda di antara mereka, tampaknya baru berusia sekitar lima belas atau enam belas tahun. Dia adalah seorang pemuda yang tampan dengan fitur yang menakjubkan. Namun, sikapnya yang agung membuat orang merasa takut untuk menodai tanah yang dipijaknya.

Pemuda yang terlihat menarik menyapu pandangan menghinanya ke kerumunan di tingkat pertama. Rasa jijik dalam tatapannya terhadap orang-orang di bawah, membuat semua orang menggigil serta merasa dorongan untuk mencari pelarian yang tumbuh di dalam hati mereka.

Juru lelang di atas panggung terdiam, benar-benar terkejut.

Dalam hampir satu dekade menjadi juru lelang di Rumah Lelang Chan Lin, dia tidak pernah menjual barang dengan harga yang begitu mengagumkan!

Satu pil, untuk satu juta tael yang mencengangkan!?

Tangan yang memegang palu pelelangan bergetar dengan jelas.

"Apa akan ada tawaran lain?" Pemuda yang tampak menarik bertanya ketika melemparkan pandangan acuh tak acuh pada kerumunan besar orang, mulutnya muncul dalam senyum malas serta sombong.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now