Bab 673-682

2.7K 260 7
                                    

Bab 673: "Rumah Batu (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 673: "Rumah Batu (1)"

Binatang hitam membawa Jun Wu Xie dan Lord Meh Meh di punggungnya, mengikuti di belakang Drunk Lotus untuk pergi ke rumah batu yang dia temukan sebelumnya.

Dari luar, rumah batu itu tidak terlihat besar.  Struktur batu itu sangat sederhana dan kasar, dibangun hanya dengan menumpuk berbagai potongan batu dengan ukuran berbeda.

Beberapa potongan batu berserakan di bagian dalam struktur.  Tidak ada tempat tidur atau meja bahkan kursi, tapi fakta bahwa batu seperti ini ada di bagian bawah Tebing Ujung Surga benar-benar aneh.

Struktur batu sederhana dan kecil, meskipun sangat tidak memadai, namun demikian setidaknya menghalangi bagian dari dingin.

Drunk Lotus mengangkat tangan dan beberapa daun teratai besar muncul di tangannya.  Dia mengambil dan menyerap semua air dari mereka, mengubahnya menjadi daun kering dan meletakkannya satu sama lain di sudut struktur batu.  Ketika jumlah daun teratai kering meningkat, karena semakin banyak diproduksi, Drunk Lotus akhirnya menciptakan tempat tidur dari tumpukan daun teratai yang ditimbun.

Meskipun daun teratai tidak lunak dan sebenarnya sedikit berduri, tapi di bawah situasi keji saat ini, mereka setidaknya dapat mencegah dinginnya tanah merembes ke dalam tubuh.

Jun Wu Xie mengeluarkan beberapa potong pakaian dari Tas Kosmos dan dia meminta Drunk Lotus untuk meletakkannya di atas daun teratai sebelum dia duduk, masih menggendong Lord Meh Meh di tangannya.

Daun teratai yang longgar mungkin tidak terlalu nyaman, tapi mereka masih memberikan kelembutan, dan jika ditimbun untuk duduk di atas tanah keras yang dingin, itu berkali-kali lebih baik.

Duduk di atas daun teratai yang diletakkan di atas tanah, Jun Wu Xie meletakkan Spirit Fire Globe di satu sisi.  Kabut putih sangat tipis di dalam rumah batu dan di sisi pintu, sebuah lempengan batu besar berdiri.  Drunk Lotus dengan mudah menggesernya, menutup lubang.

Angin dingin tidak lagi berhembus ke dalam rumah batu dan suhu di dalam sedikit demi sedikit meningkat.  Kabut putih perlahan menghilang dan rumah mulai terasa sedikit lebih nyaman.

"Aku akan pergi ke luar dan berkeliling di daerah ini.  Jika kamu butuh sesuatu, suruh saja binatang hitam untuk mengaum.” Drunk Lotus berkata sambil menatap Jun Wu Xie yang duduk di sudut, matanya menunjukkan sedikit kesedihan melihatnya dalam keadaan seperti ini.  Dia berpikir jika dia tinggal di dalam rumah lebih lama lagi, dia tidak akan bisa menahan diri untuk tidak menyelesaikan skor dengan monster itu.

Jun Wu Xie mengangguk.

Setelah Drunk Lotus melangkah keluar, dia menggeser lempengan batu besar itu kembali ke tempatnya untuk menyegel rumah batu dan dia cukup bijaksana untuk meninggalkan celah kecil agar udara di dalam rumah batu bersirkulasi.

Luka Jun Wu Xie masih berdenyut sakit.  Dia telah menelan beberapa pil dan tubuhnya mulai memanas.  Dia tidak berani minum obat apapun dengan efek obat penghilang rasa sakit karena reda atau berkurangnya rasa sakit, kesadarannya tentang kondisi tubuhnya akan disesatkan, dan itu akan menghalanginya untuk secara akurat menilai kondisi tubuhnya dalam proses penyembuhannya.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now