Bab 636-645

3.3K 271 9
                                    

Bab 636: "Cincin Roh (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 636: "Cincin Roh (1)"

Ini adalah pertama kalinya Mu Qian Fan melihat seorang pemuda begitu mudah dan murah hati dengan uangnya.  Bahkan setelah Qiao Chu menyeretnya keluar dari penginapan, matanya masih menatap kosong.

Ketika Fan Zhuo dan Rong Ruo kembali, Qiao Chu sudah pergi dengan Mu Qian Fan.  Lempengan besar batu hitam hanya menghasilkan mereka sepotong kecil Black Silver seukuran telapak tangan.

"Si bodoh Qiao telah pergi untuk membeli barang-barang yang akan kita butuhkan di Tebing Ujung Surga, jadi kapan kamu akan dapat memulai barang-barang di pihakmu?" Fei Yan bertanya, melihat sepotong kecil Black Silver.  Harga Black Silver juga sangat tinggi di Alam Tengah, meskipun tidak benar-benar tak ternilai dan tak terhingga harganya, itu tetap merupakan barang berharga yang sulit didapat.

Mereka masih sangat muda ketika mereka berada di Alam Tengah.  Mereka telah mendengar tentang Black Silver dari orang tua mereka, tapi belum pernah melihatnya secara fisik sebelumnya.

"Xiao Zhuo, bisakah kamu benar-benar menempakan kami cincin roh dengan itu?" Hua Yao bertanya, mengambil kepingan Black Silver.

Fan Zhuo berkata sambil tersenyum, “Cara orang menempa cincin roh di Alam Tengah berbeda dari bagaimana mereka melakukannya di Alam Bawah.  Orang-orang biasa tidak akan bisa benar-benar menarik kekuatan yang sebenarnya dalam cincin roh, sementara di Alam Tengah, ada profesi yang unik, bernama Ring Forger.  Hanya Ring Forger asli yang memiliki kemampuan untuk menempa cincin roh asli dan ibuku adalah salah satunya, seorang Ring Forger.  Pada periode dia tetap berada di Alam Bawah ketika ayahku tidak ada, ibuku telah mengajariku sedikit tentang hal itu ketika dia punya waktu.”

"Ring Forger?" Jun Wu Xie mengangkat mata dan menatap Fan Zhuo.  Inilah pertama kalinya dia mendengar istilah ini.

Setelah mendengarnya, Fei Yan menjadi agak bersemangat.

“Aku pernah mendengar tentang Ring Forger sebelumnya.  Dikatakan Ring Forger sangat langka jumlahnya dan masing-masing dari Dua Belas Istana mempekerjakan Ring Forger mereka sendiri.  Semakin kuat Ring Forger-nya, cincin roh yang dipalsunya akan lebih kuat!  Tapi aku belum pernah bertemu Ring Forger sebelumnya, dan aku tidak akan pernah menduga bahwa Xiao Zhuo akan menjadi keturunan Ring Forger!"

Fan Zhuo tersenyum malu-malu dan berkata: “Manfaat yang bisa diberikan Ring Forger jauh lebih dari itu.  Kalian akan tahu apa yang ku bicarakan setelah aku selesai menempa cincin roh kalian."

Hanya dengan meningkatkan kekuatan spiritual dan kecakapan bertarung mereka tidak membuat seseorang menjadi Ring Forger.

"Xiao Zhuo, kenapa kamu tidak memalsukan cincin rohmu sendiri?" Tanya Fei Yan, melihat cincin roh di jari Fan Zhuo.  Itu sama dengan milik mereka, biasa dan tidak ada motif yang dibentuk untuk itu.

Fan Zhuo mengangkat tangannya, dan melihat dengan sedih pada cincin roh di jarinya lalu berkata dengan senyum di bibirnya: "Sebelum ini, aku bahkan tidak tahu berapa lama lagi aku harus hidup, dan aku bahkan tidak memberikan roh penempaanku membunyikan pikiran sekecil apapun.” Setelah menyelesaikan pernyataannya, matanya beralih ke Jun Wu Xie.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now