Bab 275-278

2.8K 289 17
                                    

   Bab 275: "Peniruan Identitas (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 275: "Peniruan Identitas (1)"

Bagi Jun Wu Xie, konsepnya tentang aliansi, adalah sesuatu yang membuat segalanya lebih mudah baginya jika tersedia untuk digunakan, dan tidak akan menjadi masalah bahkan jika dia tidak membuatnya.

Dia awalnya merencanakan untuk melakukan semuanya sendiri.

Tapi.....

Apakah dia terlihat seperti dia.... bercanda?

Hua Yao dan Qiao Chu saling melirik sekilas dan langsung melihat jawaban jelas di mata masing-masing.

Hua Yao memandang Jun Wu Xie dan berkata. "Kita dapat bekerja sama, dan setelah kita berhasil, kami memiliki permintaan untukmu."

"Bicara." Jun Wu Xie tidak terkejut sedikit pun. Qiao Chu sangat antusias selama ini, dan dia tidak berpikir setelah bertemu sekali sebelumnya, akan membuat Qiao Chu sangat melindunginya.

"Qiao Chu menyebutkan bahwa Anda memiliki cara untuk memproduksi ramuan, kami ingin meminta bantuan Anda untuk menghasilkan ramuan tertentu. Kami akan memberi Anda resepnya, dan kami akan membantu mengumpulkan ramuan yang dibutuhkan. Anda hanya perlu menyelesaikannya dari sana." Hua Yao terdiam sebelum melanjutkan. "Kami tidak menuntut kesuksesan yang dijamin, tetapi hanya berharap Anda dapat memberikan yang terbaik. Jika berhasil diselesaikan, kami akan sangat berterima kasih. Tetapi jika gagal, kami tidak akan memaksakan masalah lebih lanjut."

Jun Wu Xie mengangguk sedikit. Agak mengherankan Qiao Chu telah begitu protektif terhadapnya, sepertinya ramuan yang dia hasilkan di Kota Hantu telah membuat Qiao Chu memperhatikannya.

Untuk membuat Hua Yao dan Qiao Chu memohon padanya dengan sungguh-sungguh, tidak akan menjadi sesuatu yang sederhana atau mudah. Tetapi ketika Hua Yao sangat terbuka tentang hal ini, dia tidak melihat alasan untuk menolak permintaannya.

Selain itu, dalam hal obat serta keterampilan yang terlibat dalam produksi obat, Jun Wu Xie sangat percaya diri.

Selama siapa pun di dunia ini telah berhasil menghasilkan ramuan sebelumnya, dia tidak percaya itu akan berada di luar kemampuannya!

"Baiklah, Anda memiliki kata-kata saya." Jun Wu Xie setuju tanpa ragu-ragu.

Wajah Qiao Chu tersenyum riang, "Aku tahu itu! Saya tahu Anda akan setuju!"

"........." Jun Wu Xie melihat Qiao Chu, ini hanya kesepakatan yang adil antara dua pihak, emosi yang berlebihan hanya akan mengaburkan pikiran.

Hua Yao terbiasa dengan kepribadian Qiao Chu yang ceria dan mengabaikan ledakannya, dia kemudian melanjutkan untuk memberitahu Jun Wu Xie tentang Hidden Cloud Peak secara mendetail.

Setelah berada di dalam Hidden Cloud Peak selama sebulan penuh, pemahaman Hua Yao tentang Hidden Cloud Peak benar-benar membayangi(melebihi) Bai Yun Xian.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now