Bab 538-543

3.1K 270 1
                                    

Bab 538: "Kota Chan Lin (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 538: "Kota Chan Lin (1)"

Fan Zhuo mencari Fan Jin dan memberitahunya jika dia akan pergi dengan Jun Xie. Fan Jin tetap diam sesaat, setelah ragu-ragu, Jun Xie mengatakan sesuatu yang membebaskan Fan Jin dari semua kekhawatirannya.

Untuk perjalanan, tidak hanya Fan Zhuo dan Jun Xie, tapi mereka juga akan ditemani oleh Qiao Chu dan timnya.

Setelah melihat sendiri kekuatan luar biasa Qiao Chu dan teman-temannya, Fan Jin tidak diragukan lagi yakin akan perlindungan mereka. Tapi divisi cabang masih jauh dari divisi utama, serta akan menimbulkan sedikit kesulitan bagi Jun Xie untuk menyampaikan kata ini pada Qiao Chu dan yang lain. Tugas ini pastilah jatuh ke Fan Jin untuk melaksanakannya.

Sebagai putra Kepala Sekolah, akan mudah baginya untuk pergi ke divisi cabang juga meminta beberapa murid dari mereka.

Tugas ini langsung dilakukan sore harinya, dia bahkan mengatur kereta kuda untuk mereka, mengingatkan mereka untuk berhati-hati dalam perjalanan.

Rumah lelang terdekat dari Akademi Zephyr jauhnya berjarak setengah hari perjalanan. Bertepatan dengan akhir bulan, setelah murid-murid Akademi Zephyr selamat melalui uji coba yang melelahkan di Hutan Pertempuran Roh, mereka dihadiahi dengan lima hari libur. Selama periode itu, beberapa murid mungkin memilih untuk memulihkan diri dengan tinggal di Akademi sementara yang lain memilih berkumpul dalam kelompok, membuat perjalanan ke kota-kota yang dekat dengan Akademi Zephyr untuk istirahat dan relaksasi.

Kota paling makmur, sibuk dengan aktivitas, di sekitar Akademi Zephyr adalah Kota Chan Lin.

Chan Lin adalah kota sederhana yang kecil, relatif tidak dikenal. Dan karena kedekatannya dengan Akademi Zephyr, telah membuatnya berangsur-angsur tumbuh berkembang, menjadikan kota yang dulu kecil sekarang sangat makmur. Biaya untuk Akademi Zephyr terlalu tinggi juga semua murid mereka berasal dari keluarga kaya yang berkuasa. Para pedagang telah secara akurat mengamati peluang bisnis ini dan berbondong-bondong ke Kota Chan Lin, menyebabkan kota kecil yang dulunya tidak mencolok, secara paksa berekspansi(memperluas) ke tempat yang paling sibuk serta berkembang yang berada di daerah ini.

Pada hari libur mereka di akhir tiap bulan, para murid Akademi Zephyr dari divisi utama serta cabang akan naik ke kereta kuda yang ditarik berjalan menuju Kota Chan Lin. Para murid akan dengan sengaja menghambur-hamburkan kekayaan mereka di sana, melepaskan ketegangan terpendam, yang terakumulasi dalam sebulan terakhir.

Divisi utama dan cabang Akademi Zephyr tidak berbagi bangunan yang sama, Qiao Chu dan timnya hanya bisa bergabung dengan Jun Wu Xie setelah tiba di Kota Chan Lin.

Ketika kereta bergolak, Fan Zhuo sedang melihat ke luar jendela dengan mata berkilauan oleh pemandangan yang lewat. Matanya menyerap pemandangan setiap pohon yang terlewat juga setiap helai rumput, membawa cahaya ke wajahnya yang sedikit pucat.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now