Bab 110-118

3.6K 371 4
                                    

Bab 110: "Sinyal Cloud Soaring (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 110: "Sinyal Cloud Soaring (1)"

"Ini rohmu?" Jun Qing, kagum.

"Ya." Jun Wu Xie tidak dapat menjelaskan bagaimana kucing hitam kecil muncul, dan dengan Lotus kecil masih belum matang di kolam, dia mengangguk sembarangan.

"Kekuatan spiritualmu telah terbangun?" Tanya Jun Qing terkejut.

"Belum terlalu lama, sedikit terlambat." Jawab Jun Wu Xie.

Jun Qing sangat gembira, Jun Xian dan dia berpikir Jun Wu Xie dilahirkan tanpa pertalian dengan roh. Sayangnya, surga masih memberkati Keluarga Jun!

Saat Jun Qing dan Jun Wu Xie sedang berbicara, darah yang direndam Paman Fu bergegas masuk dengan lima belas tentara Rui Lin Army. Melihat junjungannya dan nona muda baik-baik saja, dia menjatuhkan satu lutut, pedang di sisinya.

"Keterlambatan saya telah membuat Anda menderita, Tuanku dan Nona Muda!"

"Tidak papa, kalian semua silakan bangkit." Jun Qing meyakinkan mereka. Sebagian besar musuh dibebankan dihalaman depan, lebih dari seratus dari mereka. Keenam belas orang ini jauh lebih banyak jumlahnya, dan pakaian mereka sekarang compang-camping, darah pada mereka entah dari musuh atau dari luka yang mereka bawa, tidak bisa dibedakan.

Jun Wu Xie merogoh jubahnya dan melemparkan dua botol porselen putih ke Paman Fu.

"Diminum dan diterapkan secara eksternal."

Paman Fu memegang dua botol di tangannya, dan menatap Jun Wu Xie dengan syukur.

"Terima kasih Nona Muda! Jika bukan karena bantuan Tuan Muda, kami mungkin telah ditunda lebih jauh."

Jun Wu Xie mengangkat alis dipikirannya. Jun Wu Yao cepat dan gesit dalam pertempuran, tapi pada saat ini dia tidak terlihat.

"Malam ini telah menunjukkan pada kita seseorang sedang berkomplot melawan Lin Palace kita. Kita berhasil menangani mereka di sini, tapi ayah terpaksa keluar dari kota. Meskipun dia membawa beberapa penjaga bersamanya, sudah jelas bahwa musuh sudah dipersiapkan dengan baik." Ekspresi Jun Qing menjadi suram, serangan terhadap Lin Palace malam ini adalah rencana yang benar-benar dipersiapkan, jika bukan karena citra lemah palsu yang telah diletakkan di Lin Palace, musuh mungkin berhasil.

Tiga elemen tak terduga melemparkan musuh ke luar.

Mereka tidak menyangka bahwa Jun Qing bisa mendapatkan kembali penggunaan kakinya, penampilan tiba-tiba Jun Wu Xie meledakkan wajah mereka, dan Jun Wu Yao, dengan tuhan yang membunuh dewa.....

Serangkaian kejutan memungkinkan Lin Palace untuk mengatasi peluang luar biasa yang dilemparkan musuh pada mereka, dan melontarkan tipuan yang direncanakan dengan baik sampai berkeping-keping.

Tapi, Jun Xian masih dalam bahaya!

"Cari Lin Wang segera!" Perintah Jun Qing.

Lin Palace dipenuhi dengan lautan merah, dan sebelum penjaga bisa keluar, seseorang datang menerjang gerbang.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now