Bab 694-701

2.3K 246 1
                                    

Bab 694: "Kumpulan Awan Mencekam (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 694: "Kumpulan Awan Mencekam (1)"

Rumah di hutan bambu kecil diduduki sekali lagi namun kali ini, yang tinggal bersama Jun Wu Xie bukan Fan Zhuo, tapi Gu Ying.  Tidak diketahui metode apa yang digunakan Gu Ying hingga dia bisa membuat orang gila seperti Ah Jing benar-benar mulai melayaninya.  Tiga makanan sehari-hari mereka disiapkan oleh Ah Jing dan setiap kali Jun Wu Xie melihat Ah Jing, Ah Jing akan selalu melirik sekali padanya dengan takut dan segera menundukkan kepala.  Juga setiap kali Gu Ying muncul, Ah Jing akan mulai gemetar hebat.

“Sudah dua hari sejak Senior kembali.  Apa kamu tidak berniat melakukan perjalanan kembali ke Fakultas Penyembuh Roh untuk melihatnya?" Gu Ying baru saja mendorong pintu dan memasuki kamar Jun Wu Xie tanpa ijin saat dia bertanya dengan senyum lebar di wajahnya.

Jun Wu Xie mengabaikannya dan berjalan sendiri keluar pintu, pergi ke Fakultas Penyembuh Roh.  Gu Ying mengikuti di belakang tanpa terganggu dan mereka bertemu cukup banyak murid Akademi Zephyr di sepanjang jalan.  Ketika para murid melihat Gu Ying, mereka semua lari ke arah yang berbeda dilanda teror, seperti burung ketakutan melihat kucing, yang hanya mengeluarkan tawa dari Gu Ying.

Ketika mereka datang ke Fakultas Penyembuh Roh, semua murid di dalam hanya menundukkan kepala mereka, tidak berani mengangkat mata ketika mereka melihat Gu Ying.

Menilai dari cara para murid lain bereaksi, Gu Ying pasti telah menimbulkan kegemparan di Akademi Zephyr atau kenapa semua murid di seluruh akademi begitu takut padanya?

Jun Wu Xie tetap diam dari semua ini dan ketika mencapai pintu Gu Li Sheng, dia berbalik lalu berkata pada Gu Ying: "Aku punya hal-hal yang perluku katakan padanya."

Gu Ying mengangkat alis.

“Senior harus terus maju dan menyelesaikan bisnisnya.  Aku akan menunggu di luar saja."

Gu Ying sama sekali tidak keberatan jika Jun Wu Xie bertemu dengan Gu Li Sheng sendirian.  Di seluruh Akademi Zephyr, satu-satunya orang yang membuat Gu Ying prihatin adalah Wen Xin Han dan Wen Xin Han hanya peduli pada kehidupan Fan Jin juga dia tampaknya tidak tertarik untuk ikut campur dalam urusan lain di akademi.

Baik Jun Wu Xie dan Gu Li Sheng adalah orang-orang yang mereka inginkan untuk tetap tinggal dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Jun Wu Xie tidak menganggap sikap kerja sama Gu Ying aneh.  Melalui pengamatannya, dia berhasil memahami pikiran Gu Ying.

Dalam pikiran Gu Ying, dia dan Gu Li Sheng mungkin sudah dianggap sebagai burung yang terperangkap dalam kandang mereka.

Jun Wu Xie mengetukkan buku-buku jarinya di pintu kantor Gu Li Sheng.  Sesaat ini diam di belakang pintu sebelum suara Gu Li Sheng terdengar.  Jun Wu Xie mendorong pintu hingga terbuka dan dia menutup pintu dengan erat setelah dia masuk, mengisolasi senyum di mata Gu Ying dari mereka.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now