Bab 345-351

2.9K 319 19
                                    


Bab 345: "Berjuanglah Untuk Hidup (1)".

Setiap saat jiwa mereka terbakar, memakan kekuatan hidup Jun Wu Xie dan binatang hitam. Sebuah serangan yang membakar kekuatan hidup mereka tak terhentikan.

Ini adalah penyelesaian akhir dari Jun Wu Xie, dia hanya bisa menggunakannya sekali dalam hidupnya.

Jiwa pria berjubah putih sangat kuat, untuk Jun Wu Xie dan binatang hitam dapat membatasi gerakannya, sudah menghabiskan sejumlah besar kekuatan hidup mereka. Dalam sekejap mata, tubuh Jun Wu Xie ditutupi keringat, wajahnya sangat pucat, warnanya terkuras sepenuhnya. Bulu binatang hitam telah kehilangan kilaunya, setiap helainya berubah kering dan rapuh.

Hua Yao dan Qiao Chu bisa melihat Jun Wu Xie sangat tidak sehat. Mereka ingin dekat tetapi kekuatan tak terlihat mendorong mereka kembali.

Ketika Jun Wu Xie menggunakan jiwanya untuk menyerang, perisai jiwa terbentuk membungkus tubuhnya, tidak memungkinkan siapa pun untuk mendekat.

“Xiao Xie! Anda benar-benar akan mati! Hentikan sekarang!” Qiao Chu panik berteriak pada Jun Xie. Dia tidak tahu apa yang Jun Xie lakukan tapi dia bisa menebak dari melihat wajah Jun Xie yang secara bertahap kehilangan warna, dia pasti menggunakan teknik terlarang yang mengancam hidupnya sendiri untuk menghentikan serangan pria berjubah putih.

Khawatir mengisi mata kedua pemuda yang tak berdaya. Hua Yao mencoba semua cara dan sarana, tetapi masih tidak bisa mendekat.

Jun Wu Xie tidak bergerak, atau lebih tepatnya, tidak bisa bergerak.

Dia tidak melindungi orang tolol itu dalam kehidupan masa lalunya,  namun dalam kesempatan baru ini, dalam kehidupannya lagi, dia tidak akan membiarkan tragedi yang sama terjadi lagi.

Hidupnya di sini adalah penemuan yang tak terduga, kelahirannya mungkin tidak begitu lama, tetapi ia telah menemukan ikatan keluarga yang belum pernah ia alami, yang telah mencairkan hati lamanya yang beku dan memungkinkannya merasakan kehangatan. Dia merasa telah berhasil!

Setelah ditekan di dalam tubuhnya sendiri oleh Jun Wu Xie, Lotus Kecil diliputi kecemasan. Qiao Chu dan Hua Yao tidak mengerti situasinya, tetapi dia tahu itu lebih baik dari siapa pun. Hubungannya dengan jiwa Jun Wu Xie memungkinkannya untuk secara langsung merasakan jiwa Jun Wu Xie yang semakin berkurang. Ketakutannya sendiri membuat Lotus Kecil hampir meledak menangis.

Nyonyanya tidak harus membakar jiwanya lebih lama lagi, atau dia akan mati karenanya!

Ketika jiwanya terbakar dan menghilang, tidak ada yang bisa membuat Jun Wu Xie terlahir kembali!

"Tidak..... Jangan mati....." Lotus Kecil sudah menangis di dalan tubuh Jun Wu Xie. Dia mencintai Nyonya ini, tidak ingin dia mati seperti ini.

Dia memadatkan jiwanya sedikit demi sedikit, Lotus Kecil tiba-tiba berlari keluar dari dalam tubuh Jun Wu Xie!

Kilatan cahaya terang meledak dari jari Jun Wu Xie! Dampak kekerasan dengan paksa menjauhkan Jun Wu Xie dari pria berjubah putih serta serangan terhadap jiwa tiba-tiba rusak!

Semburan darah disemprotkan keluar melalui mulut Jun Wu Xie, dia membakar jiwanya, yang kini berkurang, serta menjauhnya darinya oleh gangguan tiba-tiba, hampir membuat pecah organ internalnya!

Sesosok tubuh yang tertutup api dengan cepat mengangkat Jun Wu Xie yang runtuh!

Mata Jun Wu Xie hampir tidak terbuka karna kelemahannya, melihat Lotus Kecil yang bergegas keluar dengan cemas, yang muncul dari tubuhnya atas kemauannya sendiri.

Wajah kecil gemuk itu dipenuhi air mata, bola api biru mengelilingi tubuhnya yang mungil. Api biru tercermin di matanya dan membuat pria kecil yang selalu penakut terlihat tanpa kompromi(persetujuan).

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now