Bab 720-741

3.6K 287 15
                                    

Bab 720: "Tamparan Kedelapan (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 720: "Tamparan Kedelapan (1)"

Akademi Zephyr pada hari ini adalah kekacauan besar. Karena ini pada akhir tahun, mereka seharusnya menunggu para pendatang baru dari seleksi di divisi cabang, sebelum mengadakan putaran lain dari Turnamen Pertempuran Roh tahunan dan semua orang dapat dengan senang hati kembali ke rumah masing-masing setelahnya, untuk berkumpul bersama kembali lagi tahun depan.

Tapi Ning Rui tiba-tiba mengumumkan bahwa semua murid Akademi Zephyr akan berpartisipasi dalam uji coba baru untuk pelatihan mereka, dan karena lokasinya sangat jauh dari Akademi Zephyr, maka akan membutuhkan perjalanan berbulan-bulan untuk bolak-balik perjalanan, oleh karena itu, seluruh Akademi Zephyr perlu mempersiapkan diri untuk pergi dalam tiga hari.

Ning Rui juga mengingatkan para murid untuk mempersiapkan diri dengan baik, mengatakan bahwa pelatihan kali ini tidak akan berada di Hutan Pertempuran Roh, tapi di bagian bawah tebing besar.

Begitu berita ini menyebar, pot yang sudah menggelegak yang merupakan Akademi Zephyr segera meledak ke dalam kekacauan.

Riak-riak akibat keterkejutan yang timbul dari pembunuhan Kepala Sekolah bahkan belum tenang dan Akademi sudah melempar mereka satu bom lagi. Murid-murid yang semuanya sudah siap untuk berkemas pulang mulai mengeluh dan meratap sebagai protes.

Namun, sosok pemegang wewenang saat ini di Akademi Zephyr bukan lagi Fan Qi yang lembut dan baik hati, tapi Ning Rui.

Ketika Ning Rui masih memegang posisi Wakil Kepala Sekolah, sikapnya sama baiknya. Tapi segera setelah kematian Fan Qi, dan Ning Rui mengambil alih jubah Kepala Pelaksana Tugas, administrasi akademinya telah tumbuh tiba-tiba menjadi keras dan semakin ketat. Dan satu hal di samping semua ini adalah penambahan Gu Ying yang berdarah dingin, membunuh orang tanpa penyesalan atau segala bentuk pengekangan!

Baru-baru ini, Akademi Zephyr diserang dengan banyak kasus tiba-tiba murid yang hilang, dan banyak dari mereka tahu jauh di dalam hati mereka bahwa semua orang yang hilang telah dalam kenyataannya dibunuh oleh Gu Ying. Pada awalnya, beberapa orang pergi ke Ning Rui untuk memintanya mencari ganti rugi atas ketidakadilan, tapi ketika mereka semua menemukan tubuh pengadu dilemparkan ke depan gerbang Akademi Zephyr pada hari berikutnya, tidak ada dari mereka yang berani mengatakan apapun tentang masalah setelah itu.

Mereka semua jelas menyadari bahwa Ning Rui bersekongkol dengan Gu Ying, dan tidak peduli seberapa banyak mereka menangis dan meratap, Ning Rui tidak akan pernah membela mereka.

Pada saat itulah, mereka semua merindukan Fan Qi yang baik hati dan lembut yang akan selalu dengan sangat melindungi mereka. Ketakutan dan gelisah, tidak ada satupun di antara mereka yang tidak merindukan akhir tahun sekolah tiba dengan cepat, sehingga mereka akan diizinkan untuk kembali ke rumah, dan menghindari pembunuh gila itu.

Tapi tepat pada saat waktu itu tiba di tikungan, Ning Rui tiba-tiba datang dengan ekspedisi untuk uji coba pelatihan mereka!

Banyak dari mereka ingin memprotes dengan keras, tapi ketika mereka melihat Gu Ying berdiri tepat di samping Ning Rui, mereka tidak punya pilihan selain menelan belut mereka kembali ke perut mereka. Mereka semua pergi dengan cara sendiri dalam kesedihan, kepala mereka menunduk, mengepak barang-barang mereka, untuk perjalanan panjang yang akan mereka lalui dalam tiga hari.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now