Bab 352-356

2.9K 280 8
                                    

Bab 352: “Saya Di Sini Sekarang (1)”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 352: “Saya Di Sini Sekarang (1)”

Di bukit belakang Akademi Phoenix, sebuah kuburan tak bertanda(gak ada nama) baru dibuat. Di bawah tanah, tidak ada tubuh, tetapi hanya setumpuk tulang ular yang patah.

Rong Ruo membawa Jun Wu Xie ke makam tanpa tanda. Jun Wu Xie berdiri di depannya, menatap kosong nisan, matanya tanpa ekspresi.

Saat terlahir kembali, tangannya penuh dengan darah. Untuk melindungi kesucian Keluarga Jun, serta memastikan Lin Palace berdiri tegak di Kerajaan Qi, dia telah membunuh banyak orang.

Dia tidak membunuh pria berjubah hitam, tapi pria itu telah mati karena dia.

Namun dia bahkan tidak bisa memberinya pemakaman yang layak, karena tubuhnya telah hancur berkeping-keping. Di dalam kuburan ini, hanya ada setumpuk tulang ular.

Jun Wu Xie berutang hidup padanya. Meskipun dia melakukannya di bawah perintah Jun Wu Yao untuk melindunginya, dia merasa bertanggung jawab atas kematiannya.

Untuk melindunginya, dia telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Apakah ini kesetiaan?

Jun Wu Xie berdiri di depan kuburan tak bertanda untuk waktu yang lama, angin di perbukitan meniup rambut hitamnya yang panjang. Dia mengangkat kepalanya melihat ke dalam hujan ringan yang mulai turun, hujan membasahi tubuhnya, sepenuhnya basah.

Tubuhnya menjadi dingin, tetapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang dirasakan hatinya.

“Ayo kembali dulu.” Rong Ruo menatap Jun Xie dengan simpati. Jun Xie masih sangat lemah, sekarang basah kuyup oleh hujan yang dingin. Bingkai mungilnya mungkin tidak bisa menahannya.

Jun Wu Xie tidak menjawab, hanya terus menatap ke langit. Tetesan hujan jatuh di wajahnya, berlari ke mata. Hujan dingin terasa menyegarkan tetapi dinginnya mulai meresap ke tulang-tulangnya.

"Jika aku tidak mengawasimu, berapa banyak lagi penyiksaan yang akan kau lakukan?" Suara misterius yang dalam tiba-tiba terdengar.

Tubuh Jun Wu Xie menegang, sebelum dia bisa memutar kepalanya, dia dibungkus dengan pelukan yang hangat yang akrab.

Rong Ruo menatap kaget pada pria yang tiba-tiba turun dari langit. Sama seperti desakan dewa, tidak ada suara tetapi tidak mungkin untuk melakukan kesalahan seperti yang lainnya, karena dia bisa merasakan aura luar biasa yang diberikan pria itu yang menggerakkan rasa takut, tidak dapat dijelaskan, ketakutan jauh di dalam hatinya, Rong Ruo mendapati dirinya tidak bisa lebih mendekat.

"Sayangku, tidak tahukah kamu, bagaimana pilunya hati saya melihat Anda seperti ini?" Suara akrab datang tepat dari belakangnya, Jun Wu Xie hanya dengan lembut bergumam, "Kakak?"

Dia mengubah bingkai mungil Jun Wu Xie untuk menghadapinya, wajah Jun Wu Yao yang sangat tampan tercermin di matanya.

Sedikit derai hujan, membuat rambut hitam pekat Jun Wu Yao mengalir ke depan wajah tanpa cacat sempurn yang menuju alur di sepanjang fitur tajamnya, serta berbentuk sempurnanya.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang