Bab 239-244

3.4K 341 1
                                    

     Bab 239: "Semua Untukmu (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

     Bab 239: "Semua Untukmu (1)"

Jun Wu Xie mengabaikan Qin Yu Yan yang menangis, mengambil beberapa botol, dia membuang sisanya di lantai.

Obat mujarab yang banyak orang berjuang mati-matian untuk memilikinya kini dirontokkan dan tersebar di tanah. Aroma harum disebarkan dari botol terbuka yang tergeletak di lantai.

Mata Qin Yu Yan terbelalak kaget saat menatap botol-botol yang dibuang Jun Wu Xie, tahu betul apa yang terkandung di dalamnya.

Jun Wu Xie telah membuang semua ramuan dan obat-obatan dengan sifat penyembu, termasuk obat penawar! Apa yang dia pegang di tangannya semua racun!

"Buka mulutnya." Jun Wu Xie mengatakan kepada Drunk Lotus.

Qin Yu Yan tegang saat ia berjuang dengan sekuat tenaga. Tapi kekuatannya bukan tandingan untuk Drunk Lotus.

Drunk Lotus memaksa Qin Yu Yan membuka mulutnya dengan mudah. Dia tidak berdaya dan hanya bisa menatap lebar ketakutan, air mata mengalir bebas di wajahnya, suara memohon keluar dari mulutnya ketika Drunk Lotus membuka paksa mulutnya.

"Takut?" Jun Wu Xie menatap Qin Yu Yan dan bertanya dengan dingin.

Qin Yu Yan mengedipkan matanya dengan cepat. Tidak sekkedar takut, tapi benar-benar ketakutan!

Qin Yu Yan belum pernah bertemu orang gila seperti Jun Wu Xie, yang bertindak melampaui asas(dasar atau hukum dasar). Bahkan setelah mengetahui dia adalah Nona Sulung dari Qing Yun Clan yang kuat, Jun Wu Xie sama kejamnya!

Mata Jun Wu Xie menyipit, dia melihat wajah air mata bergejolak Qin Yu Yan dan bertanya. "Ketika kamu meletakkan tanganmu pada Mo Qian Yuan, kamu tak mengenal  'takut' ini." Botol racun yang Jun Wu Xie bawa di tangannya , persis apa yang Qin Yu Yan paksa minumkan pada Mo Qian Yuan. Qin Yu Yan merasakan jari dingin halus merayap padanya, ketika dia memaksa memberi racun Mo Qian Yuan, melihatnya meronta dan menggeliat kesakitan, dia menyaksikannya dengan puas.

Tanpa ragu, Jun Wu Xie menuangkan semuanya ke dalam mulutnya, botol itu masuk dalam mulut Qin Yu Yan yang terbuka lebar. Drunk Lotus menjepit mulut Qin Yu Yan dan menutupnya, memaksanya menelan racun mematikan di tenggorokannya.

"Bebaskan dia." Jun Wu Xie lalu memerintah.

Drunk Lotus melemparkannya ke samping dan mengusap tangannya dengan jijik seakan dia memegang sesuatu yang sangat kotor.

Dalam beberapa saat, racun di perutnya mulai berreaksi. Terdiam Qin Yu Yan merasakan gelombang tiba-tiba dari rasa sakit yang menyiksa seluruh tubuhnya, dia meringkuk erat di lantai dan mulai gemetar keras. Dia meratap, meraung-raung karna rasa sakit, berteriak dengan jeritan tajam, menekuk diri dalam bentuk penyesalan untuk dilihat.

Jun Wu Xie menatap dingin Qin Yu Yan, matanya tanpa ampun atau belas kasihan.

'Kemurahan hati kepada musuh Anda, setara dengan kekejaman bagi diri Anda sendiri.'

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now