Bab 425-432

2.6K 255 1
                                    

Bab 425: "Kepercayaan"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 425: "Kepercayaan"

Baik Senior Ning dan Gu Li Sheng telah menempatkan kepentingannya pada Li Zi Mu, ini membuat Yin Yan agak cemburu. Ketika melihat betapa Li Zi Mu dengan kikuk meraba-raba tugasnya setiap hari, dia tidak bisa menahan senyum gembira.

Li Zi Mu hanya menghancurkan, tidak akan pernah berarti apapun.

"Bagaimana bisa berubah seperti itu?" Senior Ning bertanya, alisnya berkerut. Segalanya jelas tidak bergerak seperti yang direncanakannya.

Selama dua minggu terakhir, dia agak ramah dengan Li Zi Mu, karena bermaksud untuk mengikatnya. Tapi jika potensinya tidak memenuhi harapan, dia akan menyia-nyiakan semua upayanya.

"Amati dia selama dua minggu lagi. Jika hal-hal tidak membaik, beri tahu saya. Saya bermaksud untuk meminta ayah saya agar menempatkan Li Zi Mu di bawah tanggung jawab saya sebagai mentor, tetapi jika ternyata dia benar-benar tidak berguna, maka saya tidak perlu sampah itu." Senior Ning mengeluh dengan ketidaksenangan. Semua senior dapat mengambil hingga dua murid junior untuk berada di bawah kendali mereka, dia sudah memberikan tempat pertama pada Yin Yan. Dia berpikir tentang mengambil Li Zi Mu untuk mengisi tempat kedua, tetapi sepertinya harus mempertimbangkannya lagi.

"Yakinlah, Senior Ning. Aku tidak akan menutup mata pada kemajuan Li Zi Mu." Jawab Yin Yan dengan kepala menunduk, untuk menyembunyikan senyuman jahat yang bermain di bibirnya.

Senior Ning melambaikan tangannya, merasa sedikit kesal.

......

Waktu berlalu dan hari berlalu, Jun Wu Xie tinggal di gubuk kecil di dalam hutan bambu selama sebulan. Selama sebulan terakhir, rumor dalam Akademi Zephyr belum berkurang dari waktu ke waktu, tetapi meningkat, namun Jun Wu Xie tidak menyadarinya.

Setelah penelitian sebulan penuh, Jun Wu Xie akhirnya bisa memahami di mana kekurangan dalam teknik Penyembuhan Roh, yaitu ada pada bagian ketika kekuatan spiritual seseorang berubah. Penyembuhan Roh Gu Li Sheng hanya mengubah kekuatan spiritual seseorang menjadi energi roh untuk memperbaiki roh-roh cincin yang terluka. Tapi Jun Wu Xie menemukan bahkan jika tanpa melalui transformasi kekuatan spiritual seseorang, energinya dapat langsung diterapkan untuk memperbaiki semangat cincin sebagai ganti. Meskipun kecepatan penyembuhan lebih lambat, tetapi benar-benar menghilangkan kerugian besar dari kehilangan berlebihan atas kekuatan spiritual seseorang dari teknik Gu Li Sheng.

Jun Wu Xie telah bereksperimen ke Snow Lotus beberapa kali dan menemukan jika kekuatan hidup Snow Lotus semakin bertambah kuat selama beberapa hari terakhir. Kelopak layu sekarang telah tumbuh padat dan subur seperti sebelumnya, Jun Wu Xie bisa merasakan secara jelas energi roh yang akrab mengalir keluar dari Snow Lotus.

Dia percaya dalam dua minggu lagi, Snow Lotus akan dapat mencapai pemulihan total.

Hari ini, setelah Jun Wu Xie menyelesaikan penyembuhannya terhadap Snow Lotus, ide lain muncul di kepala Jun Wu Xie. Dalam satu bulan terakhir tinggal di hutan bambu, meskipun belum keluar dari kamarnya, dia diam-diam mengamati kondisi kesehatan Fan Zhuo. Seperti yang rumor katakan di luar, tubuh lemah Fan Zhuo hampir kadaluwarsa dan jumlah ramuan yang dia telan lebih dari jumlah makanan yang dia makan. Meskipun mungkin secara paksa mempertahankan tubuhnya untuk membuatnya tetap hidup sedikit lebih lama, obat-obatan dan ramuan obat tetap masih obat, sebagian masih akan menjadi racun bagi tubuh. Banyaknya ramuan yang dikonsumsi setiap hari akan menyebabkan sejumlah kerusakan pada tubuhnya juga.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now