Bab 474-481

3.2K 296 20
                                    

Bab 474: "Wanita Berbisa (1)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 474: "Wanita Berbisa (1)"

Jika sejumlah besar orang benar-benar terluka, aroma darah di udara akan jauh lebih kuat, Jun Wu Xie hanya perlu mengendus udara dengan ringan, sebelum dia yakin bahwa pemandangan di depan matanya saat itu hanyalah jebakan.

Fan Jin menggigit bibirnya. "Ketika kamu setuju untuk datang kemari, tujuanmu sebenarnya adalah untuk mencari tahu siapa dibalik semua ini?"

Jun Wu Xie mengangguk.

Fan Jin langsung diam. Ketika dia melihat reaksi Qiao Chu dan yang lain, dia percaya mereka pasti sudah tahu semuanya selama ini, tetapi mereka berpura-pura tidak tahu dan berjalan masuk ke perangkap musuh, faktanya, target dari perangkaplah satu-satunya yang tidak tahu di antara mereka semua, dirinya sendiri.

Selama ini, dia memproklamasikan diri menjadi pelindung Jun Xie. Fan Jin akhirnya menyadari bahwa semua serangan yang telah diderita Jun Xie, hampir semuanya karena dirinya. Rasa bersalah yang dia rasakan dalam hati sekarang, sangat mencekik Fan Jin.

"Selanjutnya, apa yang kita lakukan?" Qiao Chu melihat wajah Fan Jin yang suram, mencoba mengubah topik, merasa sedikit kasihan pada Fan Jin.

Jun Wu Xie menyipitkan matanya dan berseru langsung. "Ye Sha."

Saat suara Jun Wu Xie menghilang, sosok bayangan hitam tiba-tiba muncul tepat di belakangnya.

Kecepatan manusia itu sangat cepat, bahkan Hua Yao yang berdiri di samping Jun Wu Xie terkejut. Ketika Hua Yao dan Qiao Chu melihat wajah Ye Sha, mereka segera membeku.

"Kamu..... kamu..... bukankah kamu....." Qiao Chu tidak akan pernah melupakan wajah itu seumur hidupnya. Jika bukan karena pengorbanan diri pria ini dengan meledakkan dirinya sendiri di Cloudy Peaks yang telah menahan kedua pria kembali, dia mungkin tidak hidup sekarang. Tapi pada hari yang menentukan di Cloudy Peaks, dia yakin telah melihat pria ini benar-benar meledak, jadi bagaimana mungkin dia ada di sini sekarang, masih utuh?

*Ye Sha

*Ye Sha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang