Bab 711-719

2.5K 259 6
                                    

Bab 711: “Dominasi Roh Ungu (1)”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 711: “Dominasi Roh Ungu (1)”

Gong Cheng Lei berhenti sejenak untuk melirik Jun Wu Xie lagi dan memalingkan matanya kembali ke Gu Ying, tampak sangat ragu untuk berbicara.

"Hanya mengatakannya." Kata Gu Ying acuh tak acuh.

Gong Cheng Lei menelan ludah sebelum berkata: "Wen Xin Han membawa Fan Jin pergi dari sini!"

Alis Gu Ying terangkat kaget dan dia berkata: "Apa yang kamu katakan?"

Gong Cheng Lei berkata: "Dia sekarang ada dipenjara Fan Jin dan Kepala Sekolah telah pergi untuk menghentikannya.  Tapi kekuatan Wen Xin Han.... Saya takut Kepala Sekolah tidak akan bisa menghentikannya, jadi saya datang untuk memberitahu Anda."

Mata Gu Ying menyipit dan dia berdiri dengan cepat.  Dia baru saja akan pergi ketika tiba-tiba dia berhenti di tempatnya.

"Apa Senior ingin pergi melihat juga?" Tanya Gu Ying saat tatapannya berbalik jatuh pada Jun Wu Xie, mulutnya meringkuk dalam senyum.

Jun Wu Xie meletakkan mangkuk dan sumpitnya tanpa tergesa-gesa dan dia menatap wajah tersenyum Gu Ying.  Dia bangkit perlahan dan menjawab: "Tentu."

Gong Cheng Lei segera memimpin Gu Ying dan Jun Wu Xie bergegas.  Dan setelah mereka bertiga pergi, kucing hitam kecil yang telah disembunyikan di sudut yang gelap tiba-tiba melompat ke tempat terbuka, berlari dengan cepat menuju bagian luar Akademi Zephyr!

Bagian depan gedung tempat Fan Jin dikunci dipenuhi oleh murid-murid Akademi Zephyr.  Mereka semua menjulurkan leher dan telinga mereka ditusuk penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi.

Wen Xin Han telah membawa Fan Jin yang penuh kacau dan turun ke bawah.  Ning Rui, Nangong Xu dan beberapa guru lain dari Akademi Zephyr memblokir jalan keluar Wen Xin Han.

Kehadiran dominan Wen Xin Han yang menindas menyebabkan banyak hati para murid terpana.

Mereka menyadari bahwa mereka sedang melihat satu-satunya orang yang telah mencapai roh ungu dalam seratus tahun terakhir!

Sebagian besar pemuda sudah memiliki hati untuk melihat Wen Xin Han tapi tidak berhasil karena setelah Wen Xin Han datang ke Akademi Zephyr, dia jarang menunjukkan dirinya.  Para pemuda yang berharap tidak berani mengganggu ke dalam istirahat Wen Xin Han dan mereka hanya bisa berharap untuk mengantisipasi kesempatan.  Kesempatan datang akhirnya setelah menunggu begitu lama sehingga Wen Xin Han telah muncul dan begitu berita menyebar, setiap pemuda di Akademi Zephyr tertarik di sini.

Dan perjalanan yang mereka lakukan di sini dihargai dengan pertunjukan yang bagus!

Wen Xin Han memegang Fan Jin yang benar-benar kacau di bawah lengan kirinya.  Di seluruh Akademi Zephyr, semua orang tahu dengan jelas Fan Jin untuk pria seperti apa dia dan tidak ada orang yang tidak mengenalnya.  Meskipun reputasinya telah terpukul ketika dia memilih untuk melindungi Jun Wu Xie sebelum namanya dihapus, setelah Gu Li Sheng melangkah maju untuk menjelaskannya, Fan Jin dengan cepat mendapatkan kembali posisinya sebagai Senior yang populer dan dihormati sekali lagi.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now