Bab 401-408

2.9K 261 15
                                    

Bab 401: "Penyembuh Roh (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 401: "Penyembuh Roh (1)"

Sementara semua orang masih berada di tempat, Jun Wu Xie tetap tidak terpengaruh sama sekali. Fan Jin datang hanya memberitahunya untuk melapor ke fakultas Penyembuh Roh pagi-pagi sekali. Fan Jin adalah murid dari fakultas Roh Binatang dan tidak tahu banyak tentang fakultas Penyembuh Roh sedikitpun.

Jun Wu Xie mendengarkan dengan tenang dan berpisah dengan Fan Jin setelahnya.

Namun, hanya dalam satu malam, nama Jun Xie menyebar ke seluruh Akademi Zephyr dan mencapai telinga semua orang.

Karena fakta dia adalah satu-satunya murid yang diterima di fakultas Penyembuh Roh dan fakta itu memberikan cahaya cemerlang untuk bersinar, menarik banyak rasa ingin tahu serta bagian yang lebih besar dari tatapan penghinaan karena rumor jahat berputar-putar di seluruh tempat.

Menarik perhatian semua orang tidak selalu bagus, ketika Jun Wu Xie kembali ke asrama, tatapan yang datang dari semua arah sebagian besar tidak ramah juga penuh kebencian.

Keesokan paginya, Jun Wu Xie pergi untuk melapor ke fakultas Penyembuh Roh.

Fakultas Penyembuh Roh mungkin memiliki sedikit orang di dalamnya, tetapi ruang kampus sangat luas, sama sekali tidak kalah dengan dua fakultas lain. Jelas bahwa penekanan akademi yang ditempatkan pada fakultas Penyembuh Roh sama pentingnya dengan dua fakultas lain yang lebih padat.

Di dalam gedung fakultas yang menjulang tinggi, beberapa tokoh tunggal bisa dilihat tersebar di seluruh tempat. Mereka mengenakan seragam Akademi Zephyr serta mengenakan lambang batu giok di dada mereka.

*Batu Giok

Saat dia mencapai pintu masuk, Jun Wu Xie bertemu seseorang yang dia kenal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat dia mencapai pintu masuk, Jun Wu Xie bertemu seseorang yang dia kenal.

Orang itu sedang berbicara dengan murid lain, ketika Yin Yan melihat sosok mungilnya masuk. Dia mengangkat kepalanya saat Jun Wu Xie datang ke penglihatannya, wajahnya yang pucat tiba-tiba menjadi gelap. Dia belum kembali ke asrama tadi malam karena sibuk di fakultas Penyembuh Roh. Dia tidak mengharapkan dirinya benar-benar melihat Jun Xie keesokan paginya!

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now