Bab 758-765

2.9K 256 24
                                    

Bab 758: “Rumah Lelang Roh Api (1)”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 758: “Rumah Lelang Roh Api (1)”

Setelah makan siang, para sahabat berpisah.

Setelah datang ke Ibukota Kekaisaran Negara Yan, Fei Yan mengumpulkan lebih banyak sumber informasi dan pada periode ini sebelum Turnamen Pertempuran Roh dimulai, dia terus mengumpulkan lebih banyak intelijen.  Selain informasi tentang Putra Mahkota Negara Yan, dia meneliti sedikit tentang akademi yang ikut serta dalam Turnamen Pertempuran Roh tahun ini.

Dalam waktu singkat yang mereka ambil untuk makan, berita bahwa Akademi Zephyr telah mengirim hanya sepuluh orang dengan cepat menyebar ke seluruh tim berbagai akademi.  Banyak dari mereka sudah berpikir bahwa Akademi Zephyr telah jatuh dari anugerah tahun ini dan ketika mereka mendengar berita itu, mereka bahkan lebih yakin bahwa mereka benar.

Setelah menghabiskan makan siangnya, Jun Wu Xie tidak tinggal di penginapan.  Dengan Negara Yan menjadi kekuatan terkuat di seluruh negeri, sumber daya yang mereka miliki adalah sesuatu yang tidak bisa dibandingkan dengan negara lain.  Dan di Ibukota Kekaisaran yang paling makmur di Negara Yan, ada juga tempat-tempat yang tidak bisa dibandingkan dengan kota-kota lain.

Menurut sumber-sumber Fei Yan, Jun Wu Xie mengetahui bahwa Kota Kekaisaran Negara Yan menampung Rumah Pelelangan Roh Api terbesar di dunia.  Itu dibuka oleh pedagang terkaya Negara Yan dan mereka dapat ditemukan di semua kota di seluruh Negara Yan, dengan cabang utama dan cabang terbesar terletak di sini di Ibukota.  Mereka memiliki semua jenis harta langka dan hal-hal luar biasa di sini, lebih dari yang bisa dihitung, dan itu adalah tempat yang tidak bisa diimpikan oleh Rumah Lelang kecil Chan Lin.

Meskipun mereka telah terjebak dengan begitu banyak peristiwa yang penuh gejolak selama ini, Jun Wu Xie tetap tidak melupakan herbal yang dibutuhkan Yan Bu Gui.  Agar berhasil dalam pembuatanya, dia harus mengumpulkan herbal yang dia butuhkan terlebih dahulu.  Oleh karena itu, dia mengarahkan matanya ke Rumah Lelang Roh Api saat ini, ingin pergi melihat-lihat dan melihat apa mereka memiliki tanaman herbal yang sesuai dengan apa yang dia butuhkan.

Karena Ibukota memiliki banyak pelanggan, seluruh kota dipenuhi banyak rumah lelang besar dan kecil.  Rumah Lelang Roh Api yang paling sukses dan makmur di antara mereka bahkan dibuka untuk bisnis setiap hari, memungkinkan setiap orang untuk memilih harta kapan saja mereka mau.

Saat ini tengah hari dan Ibukota Kekaisaran Negara Yan dipenuhi dengan keramaian dan hiruk pikuk orang, di manapun kalian melihat, tempat itu dipenuhi banyak orang.

Saat Turnamen Pertempuran Roh semakin dekat, Ibukota Kekaisaran Negara Yan dipenuhi dengan orang-orang berbagai kelompok dari berbagai akademi, dan juga orang-orang yang datang dari kekuatan dan faksi kuat lain yang berusaha untuk memilih calon yang potensial untuk direkrut.  Mereka semua berbondong-bondong ke Ibukota, berkumpul di sini bersama untuk menunggu turnamen dimulai, mengisi kota hingga penuh.

Sehubungan dengan niat berbagai kekuatan di kota mereka, Negara Yan selalu diam.  Bukannya mereka dengan bebas membiarkan orang lain datang untuk mencoba merebut murid potensial yang berbakat yang mereka perhatikan, tapi itu karena Negara Yan memiliki keyakinan penuh bahwa siapapun yang mereka dekati, tidak akan pernah menolak undangan mereka.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now