Bab 554-557

3.3K 293 5
                                    

Bab 554: "Tebing Ujung Surga (1)"

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Bab 554: "Tebing Ujung Surga (1)"

'Glug..... Glug.....'

Mu Qian Fan menemukan dirinya terpaksa menelan obat tak dikenal di bawah paksaan beberapa pemuda.

Hanya setelah air hangat mencuci obat itu ke tenggorokannya, Qiao Chu dan yang lain melepaskan Mu Qian Fan.

Mu Qian Fan hampir tersedak sampai mati dari air yang dengan paksa dituangkan ke tenggorokannya. Dia menatap tanpa daya pada sekelompok pemuda brutal, baru saja akan berbicara sebagai protes ketika tiba-tiba dia merasakan sensasi dingin menyebar ke seluruh tubuhnya. Rasa sakit yang membakar serta terus-menerus menghancurkan tubuhnya perlahan-lahan ditenangkan juga perlahan-lahan dihilangkan ketika sensasi dingin mengambil alihnya, mengusir rasa sakit yang menyiksa keluar dari dirinya.

Matanya melebar karena terkejut, dia menatap Jun Wu Xie.

"Obat mujarab...."

"Hanya akan memberi rasa lega." Kata Jun Wu Xie sederhana. Dia masih belum dapat sepenuhnya memastikan jenis racun apa yang diderita Mu Qian Fan dan harus menunggu sampai dia menjalankan beberapa tes sebelum bisa membuat obat penawar yang tepat untuknya.

Mu Qian Fan merasa sangat terkejut. Dia akhirnya mengerti kenapa Jun Wu Xie menginginkan sepotong dagingnya. Pemuda di depannya berniat menyembuhkannya dari racun!

Mu Qian Fan tiba-tiba berdiri lalu membungkuk dalam-dalam di depan Jun Wu Xie.

"Kebaikanmu akan sangat diingat! Selama sisa hidupku yang tidak berharga, akan menaati perintah Tuan Muda!"

Jun Wu Xie tidak menjawab, tapi hanya melirik Mu Qian Fan sebentar.

Mu Qian Fan sangat berterima kasih. Tapi Jun Wu Xie dan yang lain hanya berdiri kemudian pergi. Mereka memiliki hal-hal lain yang perlu mereka perhatikan.

Black Jade Stone sudah dikirim kembali ke penginapan, setelah Jun Wu Xie dan teman-temannya kembali ke sana, mereka segera bertanya pada pemilik penginapan di mana mereka akan dapat menemukan bengkel. Setelah mereka memperoleh lokasi, Fan Zhuo menyewa kereta kuda untuk menuju ke sana. Dia ingin mengekstraksi Black Silver dari Black Jade Stone sesegera mungkin. Kalau-kalau dia tiba-tiba merasa tidak enak badan, Rong Ruo ikut dengannya.

Saat itu di kamar Jun Wu Xie, hanya ada dirinya sendiri, Qiao Chu, Fei Yan dan Hua Yao.

"Mengenai apa yang dikatakan Mu Qian Fan, Kakak Hua, apa pendapatmu?" Fei Yan sedang duduk di meja, kepribadiannya yang biasanya nakal tidak hadir saat bertanya dengan ketegasan yang tidak seperti biasanya.

Hua Yao menjawab dengan sedikit mengernyit, "Aku menduga jika Makam Dark Emperor terletak di bawah Tebing Ujung Surga."

"Kenapa kamu mengatakannya?" Tanya Jun Wu Xie, ketertarikannya menggelitik.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaDove le storie prendono vita. Scoprilo ora