Bab 204-209

3.2K 338 6
                                    


               Bab 204: "Mungkin"

"Dan ini?" Mo Qian Yuan mundur sedikit dari Jun Wu Yao yang berdiri di belakang Jun Wu Xie. Dia merasakan bahaya yang luar biasa dari pria itu.

"Jun Wu Yao, kakak ..... kakak laki-lakiku." Ini adalah pertama kalinya Jun Wu Xie memperkenalkan Jun Wu Yao kepada seseorang.

Kakak laki-laki? Mo Qian Yuan dipenuhi dengan kecurigaan. Dia tidak ingat bahwa Keluarga Jun memiliki orang seperti itu, tapi dia melihat kilat singkat dari kegembiraan di mata orang yang berbahaya ketika Jun Wu Xie mengucapkan kata 'kakak'.

Malam itu, ketika Jun Wu Yao menyelamatkan Jun Xian dan membawanya ke gerbang Istana Kekaisaran, semua mata tertuju pada Jun Xian, dan tidak ada yang benar-benar memperhatikan Jun Wu Yao saat itu.

"Apa yang begitu penting untuk Anda datang menemukan saya larut malam?" Mo Qian Yuan melangkah menjauh dari Jun Wu Xie tanpa sadar, untuk menjauhkan diri dari Jun Wu Yao yang berbahaya.

Jun Wu Xie menjawab dengan sederhana: "Soul Jade."

"Soul Jade? Apakah kamu benar-benar ...... ”

Jun Wu Xie tahu apa yang akan dia katakan dan menggelengkan kepalanya dengan tegas.

"Aku tidak akan menyerahkan Soul Jade ke Qing Yun Clan, dan aku ingin setengah Soul Jade yang ada padamu."

"Apa!?" Mo Qian Yuan berseru dengan mata terbelalak, menatap Jun Wu Xie dengan tak percaya.

Dia ingin mempertahankan Soul Jade Keluarga Jun dan ....... dia juga menginginkan setengah milik Keluarga Kekaisaran?

Apakah dia sudah gila?

“Wu Xie, kamu ingin apa, Soul Jade? Itu hanya sepotong simbolis biasa dari batu giok, dan jika Anda mau, saya dapat meminta orang memperoleh giok kualitas yang lebih baik untuk Anda! Bertanding melawan Qing Yun Clan karena sepotong batu giok bukanlah keputusan terbaik yang bisa kamu buat.” Mo Qian Yuan selalu percaya pada keputusan Jun Wu Xie, tapi kali ini, membuatnya ingin menarik semua rambutnya keluar dalam frustrasi.

Jun Wu Xie pasti menyadari konsekuensinya, kan?

"Apakah kamu memberikannya atau tidak?" Jun Wu Xie bertanya dengan sederhana, matanya menyipit. Soul Jade menjadi Soul Claming Jade, Jun Wu Xie tidak memiliki niat untuk menjelaskannya kepada Mo Qian Yuan karena dia tidak bisa ceroboh dengan masalah yang terkait Jun Gu.

Ini pertama kalinya Jun Wu Xie mengarahkan tatapan dinginnya pada Mo Qian Yuan, dia memiliki rasa dingin tatapan yang sama didapatkan Mo Xuan Fei berserta kelompoknya.

Keringat dingin mengalir di dahinya. ''Jika Anda menginginkannya, saya akan memberikannya kepada Anda, tapi ...... bagaimana dengan Qing Yun Clan? Anda telah melihatnya sendiri. Mereka bertekad untuk mendapatkan Soul Jade dan tidak akan berhenti untuk mendapatkannya.”

"Berikan kepada saya dan saya akan menangani mereka." Jun Wu Xie tidak punya niat untuk berjabat tangan dan berdamai dengan Qing Yun Clan.

Ketika dia telah membuat Bai Yun Xian meminum racun, dia tahu, dia dan Qing Yun Clan tidak bisa hidup berdampingan bersama.

Hati Mo Qian Yuan tenggelam ke kakinya pada kata-kata Jun Wu Xie. “Kamu akan melawan Qing Yun Clan!? ….. Tidak! Wu Xie! Anda telah melihat kekuatan Jiang Chen Qing! Bahkan dengan Rui Lin Army, kita tidak bisa berdiri dengan kekuatan dari dua puluh ahli aneh dari delegasi mereka…...”

Mo Qian Yuan tidak bisa menyelesaikan pernyataannya, ruangan itu tiba-tiba diliputi oleh tekanan yang luar biasa. Saat berikutnya, kekuatan sebesar pegunungan yang hancur menimpa pundaknya. Detik itu, membuat seluruh tubuhnya berguncang tak terkendali, membuatnya kehilangan semua kekuatan di kakinya dan dia jatuh ke lantai dengan suara keras. Keringatnya mengalir tak terkendali, membentuk kolam di sekelilingnya pada lantai.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now