Bab 167-171

3.3K 325 7
                                    

Bab 167: "Perubahan Rezim (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 167: "Perubahan Rezim (1)"

Lima jarum ditikam dengan kejam ke mata Kaisar secara langsung, Kaisar menjerit mengerikan saat menghancurkan tahta.

Jun Wu Xie menatapnya tanpa ekspresi, tanpa sedikitpun merasa kasihan.

Dia tidak akan membiarkan Kaisar mati dengan mudah, dia berutang banyak pada Keluarga Jun mereka, tidak ada yang bisa dia korbankan, bahkan dengan kehidupannya yang sangat kecil. Dia ingin Kaisar membayar kembali bunganya, sedikit demi sedikit.

"Lempar mereka bertiga ke penjara bawah tanah." Dia mendengus dengan nada dingin.

Rui Lin Army secara batin kaget pada kekejaman Jun Wu Xie dan bingung, dia telah benar-benar mengabaikan identitas Kaisar.

Bagaimana ini pengunduran diri? Ini hanya sebuah pembunuhan!

Setelah beberapa saat singkat, Kaisar, Pangeran Kedua dan Bai Yun Xian diseret ke ruang bawah tanah. Tiga yang sama tinggi dan mahakuasa hanya butuh semalam sebelum sekarang diseret seperti anjing mati, kebanggaan dan martabat sepenuhnya dihancurkan oleh Jun Wu Xie.

Mo Qian Yuan sedang menatap tahta kosong, dalam keadaan kesurupan.

Apa yang baru saja terjadi?

Dia telah memikirkan kalimatnya untuk ini, namun kata yang dia siapkan untuk digunakan. Telah Jun Wu Xie pecahkan semuanya... dalam metode yang paling sederhana dan paling kasar yang pernah ada!

"Pelaku telah menyusup ke dalam Istana, meracuni Kaisar serta Pangeran Kedua. Sayangnya, Kaisar tidak selamat dari racun keji dan telah meninggalkan kita. Kerajaan kita tidak bisa bergerak tanpa seorang penguasa." Jun Wu Xie mengangkat saputangannya, menyeka tangan lembutnya dan menyapu pandangan tanpa ekspresi ke arah Mo Qian Yuan.

Menatapnya dengan ekspresi tak percaya, tidak mampu menutupi emosi saat ini. Perempuan ini! Dalam kalimat sederhana yang singkat, dia mampu menutupi dan memberikan alasan yang sah baginya untuk naik tahta.

Kata-kata ini sepertinya penuh celah, namun mereka bertepatan dengan semua peristiwa yang terjadi di Kota Kekaisaran.

Racun itu ditelusuri sepanjang jalan kembali ke Yu Lin Army, maka jika Kaisar dan Pangeran Kedua diracuni, tidak begitu sulit untuk dipercaya.

"Apa yang akan kamu lakukan dengan mereka?" Mo Qian Yuan tidak bisa tidak bertanya saat menatapnya dengan sedikit ketakutan.

Metode yang dia gunakan untuk melawan mereka adalah kejam dan tanpa ampun, meninggalkan mereka hidup-hidup tentu tidak mengeja dengan baik untuk mereka.

"Qing Yun Clan akan segera mencapai Kota Kekaisaran jadi Bai Yun Xian tidak bisa mati, namun." Jun Wu Xie melihat ke bawah saat dia mengingat ancaman Bai Yun Xian.

Tidak tahu metode apa yang dia gunakan untuk menghubungi Qing Yun Clan, untuk saat ini dia harus membuatnya tetap hidup.

"Kamu akan membuatnya tetap hidup? Tapi bagaimana jika dia dapat menghubungi mereka dan mengatakan hal yang sebenarnya pada mereka..." Mo Qian Yuan tidak berani membayangkan akibatnya jika mereka mempelajari kebenaran. Dia tidak takut orang-orang telah mengetahui kebenaran tapi dia takut pembalasan dari Qing Yun Clan jika mereka tahu. "Penguasa Qing Yun Clan sangat parsial dan lebih melindungi murid-muridnya, ada insiden di mana sekelompok murid Qing Yun Clan sedang bepergian dan dirampok oleh sekelompok bandit. Tidak hanya seluruh kelompok bandit yang dimusnahkan, bahkan para pejabat dan seluruh keluarga mereka diseret masuk. Semuanya dieksekusi karena kelalaian mereka yang mengakibatkan murid-murid mereka dirampok. Bai Yun Xian adalah murid langsung Penguasa, jika gurunya mengetahui dia telah menderita di sini, aku takut akan konsekuensinya..."

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now