Bab 631-635

2.6K 265 7
                                    

Bab 631: "Datang Ke Kota Chan Lin Lagi (1)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 631: "Datang Ke Kota Chan Lin Lagi (1)"

Waktu berlalu dengan tenang, dan dua minggu dengan cepat berlalu.  Selain pergi ke Fakultas Penyembuh Roh untuk menjelaskan pada Gu Li Sheng lebih lanjut tentang perbaikan yang dilakukannya pada Teknik Penyembuhan Roh, sebagian besar waktunya dihabiskan untuk kultivasi pil di hutan bambu kecil.  Meskipun kompor pil yang dibawakan Ye Mei ukurannya terlihat sangat kecil, hanya setelah dibuka sepenuhnya, orang dapat melihat fitur-fiturnya yang sangat tersembunyi.  Dari luar, kompor pil tampak sangat kecil dan tidak cocok untuk produksi pil dalam jumlah besar.  Tapi interiornya sebenarnya memiliki ruang yang sangat mirip dengan Tas Kosmos.

Kapasitasnya menangani jumlah pil tidak hanya dalam puluhan, tapi bahkan mampu menangani jumlah pil dalam ratusan sekaligus.  Kompor pil itu bahkan tidak membutuhkan api, itu akan memanas sendiri setelah kalian menempatkan pil di dalamnya.

Dengan kepergian Jun Wu Yao, Fan Qi harus melanjutkan pengiriman makanan ke hutan bambu kecil dari dapurnya.  Dan dalam dua minggu ini, Jun Wu Xie tidak mendeteksi sesuatu yang mencurigakan ditambahkan ke dalam makanan yang dibawa masuk.

Fakta bahwa pelakunya tiba-tiba berhenti mencoba meracuni Fan Zhuo sangat mengesalkan keingintahuan Jun Wu Xie.

Meskipun mereka tidak memegang bukti konkret di tangan mereka, Jun Wu Xie dan Fan Zhuo tetap yakin sepenuhnya bahwa penyebab di balik keracunan Fan Zhuo adalah Ning Rui, dan tidak ada orang lain.

"Mungkinkah kematian Ning Xin telah memberikan pukulan yang terlalu besar padanya?" Fan Zhuo mencoba beralasan, saat dia duduk di meja.  Ning Rui telah menjaga profil yang sangat rendah di Akademi Zephyr baru-baru ini, jarang terlihat bahkan keluar dari kantornya.  Di masa lalu, Ning Rui selalu bersikeras memakan makanannya dengan Fan Qi, tapi setelah kematian Ning Xin, bahkan kebiasaan lama itu telah rusak.

"Seorang pria yang bahkan rela meninggalkan putrinya sendiri keinginannya tidak akan begitu lemah." Jun Wu Xie tidak menyerah pada kewaspadaannya.  Kematian Ning Xin pada hari itu sangat tragis dan menyiksa, tapi dari seluruh cobaan itu, Ning Rui benar-benar menahan diri, dan bahkan tidak pernah memohon sekalipun untuk kehidupan Ning Xin.

Sudah jelas, bahwa Ning Rui sudah siap untuk menyerah pada Ning Xin saat itu.

Alih-alih berasumsi bahwa Ning Rui sangat terguncang oleh kematian Ning Xin hingga dia tidak berani melakukan pembalasan, dia lebih suka berpikir bahwa dia sengaja berusaha menyembunyikan atau mengurangi kehadirannya sendiri.

Lagipula, putrinya sendiri telah melakukan tindakan keji seperti itu.  Setelah itu terbuka bagi semua murid dari seluruh akademi untuk melihat, bahkan jika dia bisa menjelaskan bahwa dia tidak berperan dalam hal itu dan tidak dapat disalahkan, dia tidak bisa mendikte cara orang lain melihatnya.

"Kita melakukan perjalanan ke Kota Chan Lin dalam beberapa hari." Jun Wu Xie tiba-tiba berkata.

Fan Zhuo terdiam sesaat dan bertanya: "Kamu berniat pergi ke Tebing Ujung Surga?"

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang