Bab 375-379

3.2K 284 4
                                    

TL(E): Harap perhatikan perubahan nama Musim Semi Surgawi menjadi Musim Semi Surga.

TL(E): Harap perhatikan perubahan nama Musim Semi Surgawi menjadi Musim Semi Surga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 375: “Mata Air Surga (1)”

Sejak mereka dimuliakan dengan kemurahan hati Jun Wu Xie yang luar biasa, Sayap Timur tiba-tiba tampak bangkit dari abu dan bersinar menyilaukan dengan kemegahan yang gemilang. Bangunan jompo yang kumuh tidak ada lagi dan telah selesai dipugar. Di halaman, kolam dilengkapi dengan miniatur gunung serta tebing, seluruh lantai bangunan dilengkapi dengan marmer....

Saat dilihat dari kejauhan, di antara gedung-gedung yang runtuh di Akademi Phoenix, Sayap Timur sekarang menonjol, kontras seperti sinar matahari cemerlang yang memancarkan kecemerlangan, menarik semua perhatian terhadapnya.

Kekuatan spiritual Jun Wu Xie telah meningkat pesat selama sebulan terakhir, mendekati puncak level oranye!

Namun, dia tidak mampu mencapai terobosan ke level berikutnya.

Satu-satunya cara dia bisa menembus penghalang, adalah melahap semangat orang lain!

Jun Wu Xie menahan Penjara Roh yang Jun Wu Yao telah beri di tangannya, matanya menyipit saat jatuh di dalam pikirannya.

Dia harus menjadi lebih kuat.

Untuk meningkatkan kekuatannya, jika dia harus melahap semangat cincin orang lain, itu sama dengan pembunuhan.

Alis Jun Wu Xie terangkat. Dia tidak takut untuk membunuh, tetapi mengapa membunuh yang tidak bersalah?

Yan Bu Gui mengetuk pintu Jun Wu Xie saat itu dan dia bangkit untuk membuka pintu.

Selama sebulan terakhir, Yan Bu Gui jarang muncul, tetapi kadang-kadang datang ke sisi kolam teratai untuk melihat bagaimana Snow Lotus semakin pulih.

“Semangat cincin tanaman berkembang sangat cepat, tetapi rintangan yang dihadapi di penghalang tingkat sulit untuk dilanggar. Kekuatan spiritual Anda telah menunjukkan tanda-tanda kebocoran baru-baru ini. Apakah kamu akan melakukan terobosan?” Ketika Yan Bu Gui duduk, dia melihat Jun Wu Xie dengan serius, dia tidak mabuk pada kesempatan langka ini.

Jun Wu Xie mengangguk.

“Untuk terobosan, Anda juga harus memperhatikan semangat yang Anda makan. Semakin tinggi level ring spirit yang kamu makan, semakin baik efeknya untukmu.” Kata Yan Bu Gui, dia mengeluarkan sebuah tas katun dari pinggulnya, meletakkannya di atas meja di depan Jun Wu Xie.

"Buka dan lihat."

Jun Wu Xie membukanya tanpa kata, dia melihat ke dalamnya, matanya berkilau cerah.

Itu hanya tas katun kecil, tapi keajaiban terungkap di dalamnya ketika Anda membukanya, ruang di dalam tas jauh lebih besar dari ukuran sesungguhnya!

“Ini disebut tas kosmos, dan itu barang dari Alam Tengah. Apa pun yang Anda letakkan di sana akan disimpan untuk waktu yang lama dan tidak akan rusak.” Tas kosmos adalah barang terakhir Yan Bu Gui yang dibawanya dari Alam Tengah. Tidak peduli betapa miskinnya mereka di masa lalu, dia tidak pernah menggadaikan atau menjualnya, tidak ada alasan lain selain fakta jika tas kosmos tidak ada di Alam Bawah, jika dia mengungkapnya untuk diedarkan, mungkin akan menarik perhatian orang-orang dari Alam Tengah.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now