Bab 544-553

3.2K 317 9
                                    

Bab 544: "Batu Hitam Misterius (1)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 544: "Batu Hitam Misterius (1)"

Karena kedekatannya dengan Akademi Zephyr, sebagian besar pelanggan Rumah Lelang Chan Lin adalah murid dari Akademi Zephyr. Orang-orang yang mampu mendaftar ke Akademi Zephyr berasal dari keluarga yang mapan atau kekuatan yang signifikan. Pernak-pernik umum tidak akan bisa menarik perhatian mereka. Oleh karena itu, Rumah Lelang Chan Lin tidak kekurangan harta yang tidak biasa, gerombolan pedagang datang kemari, membawa banyak barang langka serta berharga.

Lelang di Rumah Lelang Chan Lin dimulai saat senja. Langit sudah sepenuhnya gelap sekarang dan pelelangan sudah setengah jadi.

Ketika Jun Wu Xie dan teman-temannya tiba di rumah lelang, mereka hanya membawa item baru ke atas panggung, perang penawaran yang berapi-api sudah dimulai.

Mereka memiliki kamar pribadi di Rumah Lelang Chan Lin, mereka berada di lantai dua. Kamar individu disediakan khusus untuk tamu yang tidak suka diganggu juga orang dapat menikmati penggunaan kamar pribadi ini dengan membayar biaya tetap. Jun Wu Xie membayar dan enam sahabat langsung naik ke tingkat kedua.

Kamar itu tidak terlalu besar dengan tiga dinding di sekitarnya. Sisi keempat yang menghadap panggung ditutup dengan rel rendah berukir kayu yang indah.

Minuman ringan disediakan. Setelah enam sahabat duduk, mereka berbalik, melihat item yang ditampilkan di atas panggung.

Banyak item yang disiapkan untuk lelang, sekarang sebagian besar adalah batu roh, yang kelas menengah ditetapkan sebagai kelas minimum, sesuatu yang lebih rendah dari semuanya, ditolak oleh rumah lelang.

Jun Wu Xie menyaksikan pelelangan berlangsung dengan tenang. Tidak ada (barang) yang dibawa ke atas panggung mampu membangkitkan minatnya. Beberapa barang berikutnya yang dilelang juga tidak menarik perhatiannya.

Ketika datang untuk menghabiskan uang, Hua Yao, Qiao Chu dan yang lain bahkan memiliki minat yang lebih rendah, hanya Fan Zhuo yang menjadi satu-satunya orang yang menonton pelelangan dengan penuh semangat, tampak sangat tertarik melihat bagaimana pelelangan berjalan.

Waktu berlalu, mereka telah duduk di kamar selama lebih dari satu jam, lalu tepat ketika Jun Wu Xie bosan, seruan alarm pecah dari lantai pertama rumah lelang.

Teriakan itu menarik perhatian keenam pemuda di ruangan!

Di atas panggung, sebongkah batu hitam sekitar setengah tinggi pria sedang diangkat. Batu hitam itu tampak sangat berat dan seluruh batu itu berwarna hitam legam, tepiannya yang compang-camping tampak sangat lapuk.

Sebuah batu misterius yang tidak diketahui asalnya sedang dibawa keluar untuk dilelang, itu telah membingungkan banyak orang di bawah. Juru lelang berjuang mempertahankan senyum percaya dirinya, tapi isi perutnya berubah menjadi kacau balau, berjuang membuat naskah untuk item tersebut.

Membawa batu keluar untuk dilelang, orang-orang menatap barang itu dengan tak percaya.

Tapi orang yang telah mempercayakan barang itu pada mereka adalah seseorang yang akrab dengan pemilik Rumah Lelang Chan Lin. Orang itu berulang kali meyakinkan pemiliknya jika barang itu langka serta berharga, sebelum rumah lelang dengan enggan menerimanya. Seperti yang diharapkan, item itu baru saja dibawa ke atas panggung dan sudah membuat kehebohan.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang