Bab 310-316

3.3K 280 8
                                    


Bab 310: "Ketakutan Menyebar (1)"

Qin Yue telah masuk dalam kemarahan yang hampir tak terkendali dari berita kematian Qin Yu Yan dan tidak sabar untuk membalas dendam maniak atas Keluarga Jun dan Keluarga Kekaisaran Qi, hingga dia bisa menyebabkan siksaan tak terbayangkan pada pembunuh-pembunuhnya. hanya anak perempuannya bahkan di mimpinya.

Sedih untuk anaknya, tidak pernah dalam mimpi-mimpi itu dia berpikir bahwa Jun Wu Xie adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian putri tercintanya, ada di sini dalam Qing Yun Clan, bahkan mendengarkan setiap kata-katanya yang merencanakan balas dendam.

Qin Yue ingin memusnahkan Keluarga Jun, dan Jun Wu Xie bermaksud untuk mengubur seluruh Qing Yun Clan.

Yang satu disembunyikan dan yang lainnya telah memperlihatkan kepada semua musuh untuk dilihat, permainan dimulai di sini tepat masalah dalam Cloudy Peaks.

Kekuatan dari Qing Yun Clan tidak memungkinkan Jun Wu Xie melakukan kesalahan apa pun. Jika dia gagal menghapus seluruh Qing Yun Clan, ini akan menjadi mantra yang tidak dapat dikalahkan Keluarga Jun.

Kembali ke tempat para murid, kucing hitam kecil memasuki kamarnya di bawah pengawasan Qiao Chu, menukar jiwanya kembali ke tubuh aslinya.

Kembali ke tubuhnya sendiri, Jun Wu Xie duduk perlahan, matanya tanpa ekspresi. Kucing hitam kecil berbaring di pangkuannya, merasa agak lelah karena jiwa kecilnya telah menghabiskan sedikit energi menopang tubuh Jun Wu Xie yang lebih besar.

Jun Wu Xie melihat sinar matahari yang masuk melalui jendela, matahari terbit. Sama seperti misinya, ini baru saja mulai bersinar.

Hua Yao mendapatkan persetujuan awal Qin Yue dan Qing Yun Clan dijadwalkan untuk melihat gelombang kekacauan datang. Dalam kekacauan itu, Jun Wu Xie hanya perlu mendorong Qing Yun Clan ringan dari sini dan seterusnya, menuju kehancuran mereka.

Kemudian pada hari yang sama, Hua Yao tampil sebagai Ke Cang Ju yang menyeramkan, dan memimpin Jun Wu Xie serta Qiao Chu, dua "murid" yang baru-baru ini disukai, untuk berkunjung ke tetangga terdekat mereka, Ash Cloud Peak.

Ash Cloud Peak sebelumnya berada di bawah Jiang Chen Qing. Setelah kematian Jiang Chen Qing, Ash Cloud Peak jatuh ke tangan murid paling seniornya, Gao Xiong. Ketika berita kematian Qin Yu Yan telah tiba, berita kematian Jiang Chen Qing juga diteruskan ke Ash Cloud Peak. Semua murid di puncak gunung masih berduka serta tiga murid langsung Jiang Chen hancur bahkan mereka tidak bisa melakukan pemakaman yang layak bagi Guru mereka yang dihormati.

Ketika Hua Yao dan dua "murid" lainnya muncul di depan Ash Cloud Peak, Gao Xiong sedang berbicara dengan sesama murid dengan mata berbingkai merah. Setelah melihat "Ke Cang Ju", dia mengusap tangan di matanya dan bergegas ke depan untuk menyapa.

"Elder Ke."

Hua Yao melirik Gao Xiong dengan acuh tak acuh berkata. "Di bawah perintah dari Penguasa, aku datang ke Ash Cloud Peak untuk mengambil beberapa murid, agar membantu Hidden Cloud Peak."

Gao Xiong membeku, tahu persis seperti apa Hidden Cloud Peak itu.

Itu adalah tempat semua murid dari puncak lain hindari setiap saat. Tidak hanya murid umum dari Hidden Cloud Peak bahkan murid langsung Ke Cang Ju telah diketahui secara misterius sering menghilang, meskipun tidak diucapkan, mereka semua tahu di mana para murid itu menghilang.

Sekarang, Elder Ke sendiri telah datang ke Ash Cloud Peak secara pribadi untuk "memilih" murid. Permintaan tak terduga ini membuat Gao Xiong merasa hawa dingin di punggungnya.

Definisi 'bantuan' Ke Cang Ju, berarti para murid yang dipilih akan segera menyerahkan hidup mereka!

"Elder Ke, Guru kami baru saja meninggal, apakah kamu....." Suara Gao Xiong serak, keringat mengalir di punggungnya. Ketika Jiang Chen Qing masih ada, dia tidak memiliki banyak rasa takut, bahkan dalam menghadapi Ke Cang Ju, Jiang Chen Qing akan memiliki punggung mereka(memunggungi/ gak di gubris). Tetapi dengan meninggalnya Jiang Chen Qing, Ke Cang Ju tidak membuang waktu untuk datang ke Ash Cloud Peak dan menuntut agar mereka menyerahkan murid-murid kepadanya. Ini adalah contoh nyata dari intimidasi puncak tanpa perlindungan Elder!

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora