Orochimaru

296 28 22
                                    

Anime: Naruto Shippuden

Tanggal lahir: 27 Oktober

Tinggi badan: 172 cm

Berat badan: 57 kg

Umur: 54

Golongan darah: B

Seiyuu: Kujira

Pembuat: Masashi Kishimoto

Kepribadian: Orochimaru (大蛇丸, Orochimaru) adalah salah satu Sannin legendaris dari Konohagakure. Dengan hidup untuk ambisi mempelajari semua rahasia dunia, Orochimaru mencari keabadian sehingga ia bisa hidup abadi yang diperlukan untuk menyelesaikan tugasnya.

Dia membelot dari Konoha daripada disiksa karena ambisinya dan selama bertahun-tahun, ia berusaha untuk menghancurkan Konoha dalam rangka membalas dendam dan menunjukkan apa yang telah ia pelajari. Setelah beberapa kematian dalam mengejar tujuannya, ia menyadari pendekatannya mulai cacat melalui Kabuto dan mulai memantau pilihan serta tindakan mantan rekannya, Sasuke.

Orochimaru adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Nama Orochimaru, seperti halnya Jiraiya dan Tsunade diambil dari sebuah literatur kuno Jepang, Jiraiya Goketsu Monogatari. Orochimaru dalam legenda tersebut, berperan sebagai murid Jiraiya sebelum akhirnya terinfeksi oleh sihir ular.

Orochimaru adalah seorang yatim piatu, bersama Jiraiya dan Tsunade menjadi murid dari Hiruzen Sarutobi. Dibandingkan dengan Jiraiya yang lebih santai, Orochimaru menunjukkan dirinya yang jenius, berbakat, berpengetahuan, dan tekad yang dianggap oleh Hiruzen adalah ajaib dan menjadi satu-satunya dalam satu generasi.

Menurut Tsunade, Orochimaru memiliki kepribadian bengkok, bahkan sebagai seorang anak. Sikap sadis itu mungkin karena kematian orang tuanya. Di beberapa titik setelah kehilangan mereka, Orochimaru menemukan ular putih di dekat makam orang tuanya dengan penjelasan dari Hiruzen bahwa itu mewakili keberuntungan dan kelahiran kembali inspirasi Orochimaru untuk belajar kinjutsy dan memperoleh pengetahuan tentang semua teknik.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: Otsutsuki_Annisa_27

Request: Otsutsuki_Annisa_27

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Instagram Cosplayer:
1. Orochimaru { azula100 }👇👆
2. Itachi { vavalika }👇
3. Kisame { rivnir_ }👇

 Kisame { rivnir_ }👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now