Killua Zoldyck

612 47 31
                                    

Anime: Hunter X Hunter

Tanggal lahir: 07 Juli

Tinggi badan: 158 cm

Berat badan: 45 kg

Umur: 11

Golongan darah: A

Seiyuu: Mariya Ise & Kanako Mitsuhashi

Pembuat: Yoshihiro Togashi

Kepribadian: Killua Zoldyck adalah anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan, ia anak ketiga dari 5 bersaudara.

Awalnya, Killua diperkenalkan sebagai karakter yang mirip dengan Gon, nakal, ceria, dan penuh ide nakal. Namun, kontras dengan kesopanan Gon, Killua bisa sangat kasar kepada orang lain, kebanyakan orang asing dan orang tua.

Dia paling dikenal karena memiliki gigi manis, dia suka segala sesuatu yang manis. Camilan favoritnya adalah cokelat, khususnya Chocolate Balls dan Chocolate Robots.

Dia juga salah satu karakter yang berpikir paling cepat dan sering menganalisis situasi dengan sangat mudah dan akurat. Meski usianya masih muda, cara berpikir, pengetahuan, dan pragmatismenya memberinya sikap dewasa.

Dia awalnya sangat percaya diri tentang kemampuannya sendiri, sejauh mempertanyakan kemampuan Gon selama Ujian Hunter, dan membandingkan kekuatannya dengan orang lain. Seiring berjalannya waktu, Killua menjadi rendah hati dan tidak lagi memuji kemampuannya sendiri.

Terlepas dari pengetahuannya yang maju dan sifatnya yang berkepala dingin, dia tidak terlalu terbuka secara umum dan akan menjadi sangat malu ketika Gon secara terbuka memanggilnya sahabatnya atau memujinya tentang ikatan mereka.

Author Note #1: Punyaku :"))

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: Pupulchra_Italiya

⚡⚪⚡

Instagram Cosplayer: tao.9403👇

Instagram Cosplayer:1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Instagram Cosplayer:
1. Killua { chiba_2_2 }👇
2. Kurapika { butako_o }👇

 Kurapika { butako_o }👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now