Kuzuha

150 8 0
                                    

Nama Channel: Kuzuha Channel

Profesi: Virtual YouTubers/Vtuber

Tanggal lahir: 10 November

Tinggi badan: 178 cm

Kepribadian: Kuzuha (葛葉) adalah YouTuber Virtual pria Jepang yang berafiliasi dengan NIJISANJI, sebelumnya ia merupakan anggota kelompok ketiga dari Gamer NIJISANJI yang sekarang sudah bubar bersama Makaino Ririmu, Shiina Yuika dan Setsuna.

Kuzuha memulai debutnya sebagai Vtuber independen pada 8 Maret 2018 dan kemudian memulai debutnya sebagai bagian dari NIJISANNI pada 30 Juli di tahun yang sama. Saat ini dia adalah Vtuber pria yang dengan subscribers terbanyak di dunia yaitu lebih dari 1,3 juta pelanggan di YouTube.

Kuzuha adalah seorang gamer vampir NEET yang boros dan sekarang tinggal dengan seekor babi peliharaan yang menjaga barang-barangnya. Dia adalah vampir aneh dan riang yang memiliki kebiasaan terbawa suasana, terkadang sering kekurangan uang dengan cintanya yang kuat akan uang.

Meskipun awalnya memulai debutnya sebagai vampir yang pendiam dan ramah, Kuzuha saat ini adalah individu yang suka bersuara dan menghibur. Dia sangat ekspresif saat bermain game, sering berteriak atau menyombongkan kejeniusannya sendiri.

Dia memiliki ciri khas aksen dan cara berbicara yang santai dan sering diparodikan oleh hati lainnya. Dia cepat menjadi agresif karena bercanda dan konfrontatif untuk sesama hati, dan sering mengatakan atau tweet hal-hal yang tidak biasa.

Namun ketika berkolaborasi dengan hati lain, dia dikenal pemalu dan canggung. Kolaborasi pertamanya dengan Sakura Ritsuki memicu lahirnya apa yang dikenal sebagai Dek Cuaca, di mana ia mencoba untuk memulai percakapan dengan menanyakan tentang cuaca.

Meskipun setelah beberapa waktu, kolaborasi ini akan menjadi lebih kacau dan tidak canggung saat Kuzuha semakin dekat dengan mereka. Ia juga terkadang memberikan nasihat hidup yang berharga kepada pemirsanya.

Sejujurnya, Kuzuha tampak seperti individu yang ragu-ragu dan rendah hati. Dia sering berbicara tentang ketidakpastian dalam keterampilannya sendiri dan bekerja untuk meningkatkan dirinya sendiri. Kuzuha peka terhadap perasaan orang lain dan dapat dengan mudah membaca ruangan.

Dia pernah menghibur Yuuki Chihiro dengan caranya sendiri ketika dia menangis di sungai. Meskipun menjadi vampir, Kuzuha mudah takut saat bermain game horor dan akan selalu berusaha untuk mengulur waktu jika diberi kesempatan.

Kuzuha memulai debutnya di YouTube sebagai Vtuber independen pada 8 Maret 2018. Setelah dibina secara pribadi oleh ANYCOLOR INC. ( sebelumnya Ichikara Inc. ), ia secara resmi bergabung dengan NIJISANJI Gamers gelombang ke-3 ( sebelumnya ) dan menerima model karakter Live 2D yang baru pada tanggal 30 Juli 2018.

Sebelum bergabung, Kuzuha berencana untuk bergabung dengan NIJISANJI sebagai trainee, tetapi setelah dia melihat Kanae dan Akabane Youko lulus audisi, dia memutuskan bahwa dia juga akan bergabung dengan NIJISANJI Gamers.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🎮🧛🎮

Instagram Cosplayer: mima2ko👇

Instagram Cosplayer: mima2ko👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang