Umaru Doma

240 26 1
                                    

Anime: Himouto Umaru-chan

Tanggal lahir: 26 September

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Umur: 16

Golongan darah: -

Seiyuu: Tanaka Aimi

Pembuat: Sankaku Head

Kepribadian: Umaru Doma (土間 埋, Doma Umaru ? ) atau Umaru (うまる, Umaru ? ) adalah protagonis utama dari serial Himouto! Umaru-chan. Dia memiliki kemampuan yang tidak diketahui untuk beralih di antara dua mode, yaitu mode luar dan dalam ruangan. Dan yang terakhir menjulukinya sebagai Himouto oleh kakak laki-lakinya, Taihei Doma.

Dalam mode Outdoor, Umaru digambarkan sebagai gadis remaja yang sempurna di sekolah dan di sekitar kota. Dia adalah seorang siswa yang berada di atas kelasnya karena nilainya yang luar biasa.

Memiliki perasaan karismatik secara keseluruhan, baik hati, unggul dalam segala hal yang dia lakukan, dan terlepas dari popularitasnya, dia tetap rendah hati, sehingga mendapatkan banyak kekaguman dari orang-orang di sekitarnya. Umaru juga menggambarkan kepribadian yang sangat manis dan imut. Suaranya juga tenang, lebih feminim, dan sangat halus.

Dalam mode Indoor, dia adalah kebalikannya. Umaru kembali ke bentuk aslinya yaitu chibi, mengeluarkan sisi otaku rahasianya, dan hampir tidak berkontribusi dalam melakukan pekerjaan rumah tangga ( bahkan merawat hamster sendiri ), yang semuanya dia serahkan kepada kakaknya.

Umaru sangat berantakan, pemalas, doyan makan junk food, minum cola dalam jumlah yang sangat banyak, terobsesi dengan boneka kucing, suka bermain video game, membaca manga, dan menonton anime.

Umaru juga cenderung merengek dan menangis ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, dan berperilaku sangat aneh saat di depan umum. Dalam video arcade, dia adalah seorang gamer terkenal dan ditakuti dengan inisial UMR.

Author Note #1: Karakter pemalas melebihi kita-kita -,-

Author Note :2 Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: Pupulchra_Italiya

Instagram Cosplayer: tingting214_new👇👆

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Instagram Cosplayer:
tingting214_new👇👆

Instagram Cosplayer: tingting214_new👇👆

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now