Krul Tepes

345 29 2
                                    

Anime: Owari no Seraph

Tanggal lahir: 27 Oktober

Tinggi badan: 145 cm

Berat badan: -

Umur: 1.200±

Golongan darah: AB

Seiyuu: Aoi Yuki

Pembuat: Takaya Kagami

Kepribadian: Krul Tepes (クルル・ツェペシ, Kururu Tsepeshi ? ) adalah nenek moyang ketiga di antara vampir. Dalam manga Vampire Reign, dia adalah karakter utama sekunder di mana dia memerintah sebagai Ratu Jepang dan bertanggung jawab untuk mengubah Mikaela Hyakuya menjadi vampir.

Seperti vampir lainnya, Krul memandang manusia tidak lebih dari hewan ternak. Dia bertindak mengumpulkan mereka untuk memastikan vampir masih memiliki persediaan darah setelah dunia berakhir. Krul melihat mereka sebagai makhluk serakah yang akan melakukan apa saja untuk keuntungan pribadi mereka.

Krul merasa bangga, terutama sebagai nenek moyang ketiga yang memberinya kekuatan untuk mendukung alasannya, lebih lanjut sebagai Ratu Jepang. Ketika Leluhur Ketiga Lest Karr menantang posisinya sebagai penguasa Jepang, Krul menjadi marah dengan tuduhannya dan menegaskan bahwa dia tidak pernah gagal.

Dia temperamental ketika ditantang dan tidak ragu untuk mengingatkan penantangnya tentang tempat mereka. Ketika Ferid Bathory membantai anak yatim Sekte Hyakuya, dia dengan hati-hati bersembunyi di Sanguinem dan dipelihara sebagai ternak, dia menjadi marah karena dia melukai salah satu dari mereka dan membiarkan yang lain melarikan diri.

Krul membenci Leluhur Pertama karena mengubah kakaknya menjadi iblis, perasaan yang tidak berkurang seiring waktu. Seorang pemimpin yang efektif, Krul akan memimpin dan menyampaikan pengumuman tentang tujuannya untuk manusia.

Melalui salurannya sendiri, Krul memiliki komunikasi yang dikirim untuk memanggil siapa yang dia inginkan, di mana kontak dilakukan dengan bangsawan vampir lainnya untuk memberitahu mereka tentang ancaman manusia dan memerintahkan mereka untuk bertindak.

Memimpin melalui contoh, Krul sekali lagi menunjukkan penampilannya untuk membujuk orang lain agar patuh. Tegas ketika berbicara, Krul memerintahkan pasukannya untuk tidak datang ketika dia ingin mengadakan pembicaraan pribadi, lalu mengarahkan mereka untuk head to head ke lokasi berikutnya.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

💓🧛‍♀️💓

Instagram Cosplayer: kyre.tia👇

Instagram Cosplayer: kaeri

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Instagram Cosplayer: kaeri.chi👇

chi👇

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
Dunia CosplayOù les histoires vivent. Découvrez maintenant