Kaori Miyazono ✔️

492 46 16
                                    

Anime: Shigatsu wa Kimi no Uso

Tanggal lahir: 04 Juli

Tinggi badan: 157 cm

Berat badan: -

Umur: 14

Golongan darah: -

Seiyuu: Risa Taneda

Pembuat: Naoshi Arakawa

Kepribadian: Kaori adalah pemain biola berjiwa bebas yang gaya permainannya mencerminkan kepribadiannya. Dia mandiri, tidak terduga, dan pemarah. Juga disinggung bahwa dia kadang-kadang pasif agresif.

Kaori suka bergantung pada dirinya sendiri, tetapi sangat ramah dan dapat dilihat lebih sebagai pendukung bagi orang lain. Meskipun dianggap sebagai pemain biola yang sangat ceroboh dari sudut pandang teknis, contohnya tidak mengikuti lembar skor musik seperti yang ditulis, Kaori adalah pemain biola yang luar biasa.

Dicatat oleh salah satu juri di Towa Hall selama kompetisi pertama seri ini, kemampuan murninya jauh melebihi yang lain dalam kompetisi. Dia menggunakan gaya pertunjukan berjiwa bebas yang menekankan emosi dan seni di atas mekanika musik murni, seperti bermain dengan tempo dan dinamika tertentu yang awalnya dimaksudkan oleh komposer.

Gaya musiknya yang menghidupkan kembali hasrat Kousei terhadap piano dan menginspirasinya untuk mendefinisikan kembali dirinya sebagai seorang musisi. Kaori sangat menyukai permen dan mainan, sehingga ketika dia dibebaskan sementara dari rumah sakit, hal pertama yang harus dia lakukan adalah menyeret Kousei bersamanya ke toko permen dan mainan.

Meskipun sangat cepat marah, Kaori adalah orang yang sangat baik dan empati. Hal ini ditunjukkan sepanjang interaksinya dengan Kousei karena dia akan sering memahami bagaimana perasaannya terhadap ibunya yang kasar dan bagaimana dia takut bermain piano.

Kata-katanya membantu Kousei melewati masa-masa kelam ini, belas kasihnya membantunya terbebas dari depresinya. Kebaikannya juga ditunjukkan setiap kali dia bersama anak-anak, seperti yang terlihat ketika bermain hopscotch dengan mereka dan sebelumnya dia meminta Kousei untuk bermain piano dengan anak-anak lain untuk membuat mereka bahagia.

Dan akhirnya, ketika dia berada di mal bersama Kousei, dia melihat seorang anak yang hilang dan memegang tangan anak itu sampai ibunya datang untuk menemukannya dan senang melihat mereka bersatu kembali. Secara keseluruhan, terlepas dari kemarahan dan perilaku kasarnya terhadap Kousei.

Seperti Kousei, Kaori adalah musisi yang sangat berbakat. Namun, tidak seperti kebanyakan musisi di serial ini, gayanya berbeda. Dia sering mengubah ritme, tempo, dan nada lagu dengan gaya bebas. Alhasil, lagu itu sendiri menjadi melodi yang berbeda. Gaya bebasnya memikat penonton meskipun ada ketidaksetujuan para juri.

Di masa mudanya, dia mulai bermain piano yang terinspirasi oleh keterampilan piano Kousei, tetapi memutuskan ingin bermain biola sehingga Kousei dapat menemaninya. Kaori masih menggunakan keterampilan pianonya dengan memainkan melodica.

Author Note #1: Mayad :)

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🎻💛🎻

Aktris: Suzu Hirose

Aktris: Suzu Hirose

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Dunia CosplayWo Geschichten leben. Entdecke jetzt