Rimuru Tempest

369 23 10
                                    

Anime: Tensei Shitara Slime Data Ken

Tanggal lahir: -

Tinggi badan: 120 cm

Berat badan: -

Umur: 39

Golongan darah: -

Seiyuu: Miho Okasaki

Pembuat:

Kepribadian: Rimuru Tempest (リムル゠テンペスト, Rimuru Tenpesuto), sebelumnya dikenal sebagai Satoru Mikami, dia adalah tokoh protagonis utama dari anime That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Teman sekaligus partner dari True Dragon Veldora Tempest, Rimuru adalah pendiri dan Raja Federasi Jura Tempest di Hutan Jura. Dia adalah salah satu Raja Iblis Octagram dan tinggal di Kota Rimuru yang merupakan Ibukota Federasi Tempest Jura.

Rimuru memiliki hati yang baik dan kepribadian yang unik. Meskipun dia cukup santai dan ingin menghindari situasi yang merepotkan sebanyak mungkin, dia sebenarnya bekerja dengan sangat rajin ketika ada tugas yang harus diselesaikan.

Dengan hati seorang pekerja keras dan rekan kerja senior yang tercinta, Rimuru mengalami kesulitan menolak seseorang jika mereka meminta bantuan, yang membuatnya sering berakhir dengan lebih banyak pekerjaan daripada yang dapat dia tangani, yang mana bosnya dari kehidupan sebelumnya biasa menegurnya.

Menjadi Satoru Mikami, Rimuru juga percaya diri sebagai Kuku Yomenai yang membuat lelucon di waktu yang salah. Rimuru cenderung bereaksi sangat keras ketika ada bahaya pada orang-orang terdekatnya, seperti rekan senegaranya, bawahannya, ( mungkin karena hubungan jiwa yang dia bagikan dengan mereka ), teman baik, dan siswa ( dia tidak tahan dengan penderitaan anak-anak ).

Orang mungkin mengatakan jika Rimuru bereaksi berlebihan terhadap kasus-kasus ini, tetapi itu hanya menunjukkan seberapa dalam dia peduli pada mereka dan sangat kontras dengan dirinya yang biasanya ceria. Rimuru menunjukkan amarah yang mendidih dalam dirinya atas pembunuhan rekan senegaranya.

Meskipun dia bisa menekan ekspresi luarnya, Rimuru membutuhkan salinan topeng Shizu untuk menekan sihirnya karena amarahnya secara tidak sengaja melepaskan kekuatannya.

Kelemahan terbesar dari kepribadian Rimuru adalah masalah kecemasannya. Setelah Bencana Orc dikalahkan, Rimuru tampaknya yakin bahwa Kijin tidak akan mengikutinya dan dia sangat terkejut ketika mereka melakukannya.

Saat Kenya Misaki menjadi kandidat pahlawan, Rimuru khawatir jika dia akan memburu dirinya kalau dia tahu bahwa dia adalah Monster. Akhirnya, Rimuru sepenuhnya berharap untuk dianggap sebagai pengkhianat setelah mengungkapkan identitasnya sebagai Reinkarnator Dunia Lain, tetapi bertentangan dengan harapannya, para pengikutnya tetap setia padanya.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🗡️🔘🗡️🔘🗡️

Instagram Cosplayer: puopuo_cos👇

Instagram Cosplayer: puopuo_cos👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now