Nakahara Chuuya

317 41 17
                                    

Anime: Bungou Stray Dogs

Tanggal lahir: 29 April

Tinggi badan: 160 cm

Berat badan: 60 kg

Umur: 22

Golongan darah: B

Seiyuu: Taniyama Kishou

Pembuat: Kafka Asagiri

Kepribadian: Nakahara Chuuya (中原 , , Nakahara Chūya ? ) adalah anggota Port Mafia serta mantan mitra Dazai Osamu di Twin Dark. Dia adalah salah satu dari lima Eksekutif di Port Mafia dan memiliki kemampuan bernama Upon the Tainted Sorrow.

Chuuya adalah pria yang temperamental dan agak arogan. Dia bersenang-senang dalam pertempuran, senang memamerkan kemampuan bertarungnya, dan sangat bangga dengan reputasinya sebagai seniman bela diri terkuat mafia.

Komentar mengejek berpasangan dengan harga dirinya, karena dia tidak suka mengejek lawan-lawannya di tengah pertarungan. Sesuai dengan seorang Eksekutif, dia tidak memiliki keraguan untuk melenyapkan musuh Port Mafia dengan cara apapun yang diperlukan termasuk pembunuhan. Bagaimanapun, taktiknya hampir tidak membunuh anggota seperti Ryunosuke Akutagawa dan anggota Black Lizard.

Dia sangat senang bertarung melawan orang-orang yang melakukan pertarungan bagus, tetapi begitu Yukichi Fukuzawa memanggilnya untuk informasi lebih lanjut, Chuuya melepaskan diri dari pertempuran. Di sini juga, sifatnya sebagai seorang mafioso bersinar.

Tidak menunjukkan penyesalan atas bahaya yang sengaja dilakukan mafia terhadap Naomi Tanizaki dan Hirako, menggunakan mereka sebagai umpan. Bahkan, dia agak sombong tentang hal itu, mengetahui hal itu sangat membuat marah Agency.

Meski kejam, Chuuya jarang mengambil nyawa orang begitu saja dan mengetahui pentingnya kompromi dan rasionalitas. Dia menahan diri dari metode brutal yang tidak perlu saat dibutuhkan, dan memiliki cukup akal untuk mengetahui kapan cukup.

Contoh penting termasuk konfliknya dengan Arthur Rimbaud, pria yang bertanggung jawab untuk mencoba membunuhnya jauh sebelum dia bergabung dengan Port Mafia pada usia lima belas tahun. Chuuya sepenuhnya bermaksud untuk membunuhnya, tetapi mendengar kata-kata terakhir Rimbaud tanpa kebencian atau ejekan.

Faktanya, kata-kata terakhir Rimbaud untuknya memiliki efek mendalam pada pandangan Chuuya sendiri tentang kehidupan dan dirinya sendiri. Dia menerima topi Rimbaud sebagai hadiah masuk ke Port Mafia dan akan merawat topi itu dengan baik.

Untuk menahan diri, Chuuya lebih suka menendang daripada melemparkan tinju, bahkan tidak pernah melepas sarung tangannya. Dia mengira jika dia datang ke perkelahian di mana dia harus melepas sarung tangannya, itu karena dia tidak bisa lagi menikmati pertempuran yang terburu-buru dan benar-benar perlu membela diri, dengan kata lain merasakan keterikatan pada kehidupan yang dia jalani.

Bahkan jika dia merasa seperti jiwa asing dalam cangkang, bukan manusia. Ini berlaku sampai sekarang, karena Chuuya hanya terlihat melepas sarung tangannya saat menggunakan Korupsi di saat-saat yang mengerikan.

Author Note #1: Husbu-ku ෆ╹ .̮ ╹ෆ

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🔶🎩🔶

Instagram Cosplayer:
1. Chuuya { _yuzurii_ }👇
2. Dazai { _ryoiich_ }👇

Dunia Cosplayحيث تعيش القصص. اكتشف الآن