Kugisaki Nobara

506 32 11
                                    

Anime: Jujutsu Kaisen

Tanggal lahir: 7 Agustus

Tinggi: 160 cm

Bobot: -

Umur: 16

Golongan Darah: -

Seiyuu: Asami Seto

Pembuat: Nobara Kugisaki (釘くぎ崎さき野の薔ば薇ら, Kugisaki Nobara ) adalah tritagonis dari seri Jujutsu Kaisen. Dia adalah siswa tahun pertama dan penyihir Jujutsu kelas 3 di Tokyo Jujutsu High belajar di bawah bimbingan Gojo Satoru bersama Yuuji dan Megumi.

Nobara adalah wanita muda yang percaya diri dan kurang ajar dengan karakter yang tak tergoyahkan. Lebih dari segalanya, Nobara bertekad untuk tetap setia pada dirinya sendiri apa pun yang terjadi. Dia sangat bangga menjadi gadis cantik dan petarung yang kuat, menolak untuk membiarkan siapa pun mempengaruhinya.

Awalnya, Nobara bisa terlihat seperti orang yang sangat menyebalkan dan sombong. Dia pertama kali memperkenalkan dirinya pada Yuuji dan Megumi dengan mengungkapkan betapa rendahnya mereka. Dia juga berdebat dengan Yuuju untuk sebagian besar misi pertama mereka bersama.

Terlepas dari sikapnya yang kasar, Nobara sebenarnya adalah orang yang sangat peduli dan patuh. Tetapi tidak akan pernah membiarkan kebanyakan orang melihat sisi dirinya yang seperti itu. Setelah bertarung bersama dalam beberapa misi, Yuuji dan Megumi tumbuh menjadi sekutu terdekat Nobara.

Bahkan sejak usia muda, Nobara blak-blakan dan berbeda dari orang lain di kota kecilnya. Dia merasa semua orang, gila dan bertekad untuk menukar pedesaan kecil ke kota besar. Nobara hanya tertarik pada orang luar yang pindah ke desa seperti Fumi dan Saori.

Kepergian Saori membuat Nobara semakin ingin melarikan diri dari desa dan bercita-cita untuk bertemu Saori lagi suatu hari nanti. Sebelum masuk SMA Jujutsu, Nobara berjanji pada Fumi bahwa mereka bertiga akan bersatu kembali di Tokyo. [9]
Tetap setia pada siapa dia, Nobara membawa dirinya dengan percaya diri sebagai penyihir Jujutsu.

Kapan pun Yuuji dan Megumi cenderung tegas, Nobara bersedia mengambil alih bahkan jika mereka tidak menyukainya. Meskipun mereka cenderung panik dalam beberapa situasi, Nobara mampu tetap berkepala dingin secara relatif terlepas dari apa yang terjadi.

Nobara suka bercanda dalam situasi sipil dan merupakan pembicara sampah besar dalam yang agresif, tidak peduli siapa itu. Di antara semua teman sebayanya, Nobara sangat mengagumi Maki Zenin. Dia menyukai cara Maki membawa dirinya dan mengagumi kekuatannya sebagai seseorang yang berjuang melawan penindasan keluarga mereka sendiri.

Nobara dan Yuuji adalah dua badut kelas satu di antara siswa kelas satu yang biasanya mengganggu Megumi untuk ditertawakan setiap ada kesempatan. Meskipun dia suka berpura-pura tidak menyukai anak laki-laki, Nobara kesal setelah kematian Yuuji usai insiden Pusat Penahanan.

Dia bahkan meneteskan air mata atas kebangkitannya dan menuntut permintaan maaf darinya. Momo Nishimiya menghina Yuuji sambil mencoba membenarkan sikap Mai Zenin yang tidak diinginkan, mengganggu Nobara. Nobara tidak menyukai Mai yang membuat Momo kesal dan membuatnya monolog tentang diskriminasi berbasis gender di Keluarga Zenin.

Ini hanya membuat Nobara kesal, yang tidak peduli dengan sentimen apa pun yang didasarkan pada laki-laki versus perempuan. Seperti Saori, Maki adalah orang yang baik terlepas dari keadaan yang mengelilinginya sementara Mai tidak. Nobara tidak percaya orang dimaafkan hanya karena mereka berasal dari latar belakang yang sulit.

Dunia CosplayWhere stories live. Discover now