Yugi Tsukasa

479 46 15
                                    

Anime: Jibaku Shounen Hanako Kun

Tanggal lahir: 25 November

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Umur: 13

Golongan darah: -

Seiyuu: Ogata Megumi

Pembuat: Iro Aida

Kepribadian: Yugi Tsukasa (柚木司, Yugi Tsukasa ? ) adalah antagonis utama dalam serial ini. Dia adalah hantu yang menghantui Akademi Kamome dan adik kembar dari Yugi Amane. Dia saat ini tinggal di ruang Klub Penyiaran sekolah dengan anggotanya Sakura dan Natsuhiko.

Sebagai hantu, Tsukasa tampak ceria dan tidak dewasa. Dia benar-benar memuja kakaknya, Amane. Dan dengan senang hati akan melompat ke pelukannya saat melihatnya meskipun Amane terlihat gelisah. Karena sikapnya yang kekanak-kanakan ini, ia sering diperlakukan seperti anak kecil oleh Sakura, asistennya yang dia terikat oleh kontrak.

Namun, ia mampu melakukan tindakan kekerasan ekstrem tanpa penyesalan. Ini ditunjukkan ketika dia dengan gembira memotong ikan buntal hanya untuk melihat seperti apa bagian dalamnya, meskipun diperingatkan untuk tidak melakukannya.

Emosional dan penuh teka-teki, tidak jelas apa yang memotivasi Tsukasa sejauh ini dalam mengganggu supranatural di sekolah. Dia telah terbukti sangat sedikit peduli tentang aturan dan ketertiban antara supranatural dan manusia, dan akan melanggar aturan seperti yang dia inginkan.

Tsukasa agak manipulatif, ini paling jelas ketika Tsukasa mengubah rumor Mitsuba untuk menciptakan Bocah Leher Bengkok Di Pintu Masuk Sekolah yang mengerikan. Dia terbukti sangat mengendalikan selama Arc Neraka Cermin, dia menolak untuk mundur kecuali seseorang melakukan apa yang dia perintahkan.

Tsukasa tampaknya memberikan sedikit bobot pada topik pembunuhannya sendiri, sering merujuknya tanpa ragu-ragu. Karena itu, dia menggunakan kematiannya sebagai pengungkit terhadap Amane, yang masih bingung saat menyebutkannya.

Dia memperoleh kebahagiaan dari melihat rasa sakit di wajah seseorang, memanggil wajah Amane sebelum dia membunuhnya sebagai ekspresi favoritnya. Ketika masih muda, Tsukasa mempertahankan kepribadian yang hampir sama. Dia ceria dan sering mencari barang untuk menghibur kakaknya yang sakit.

Author Note #1: Amane! Amane!

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: bananaoranges

♣️👻♣️👻♣️

Instagram Cosplayer: _shiy0👇

Instagram Cosplayer: _shiy0👇

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
Dunia CosplayDove le storie prendono vita. Scoprilo ora