Suzuya Juuzou

186 12 24
                                    

Anime: Tokyo Ghoul

Tanggal Lahir: 08 Juni

Tinggi: 160 cm

Bobot: 48 kg

Golongan Darah: AB

Seiyuu: Rie Kugimiya

Pembuat: Sui Ishida

Kepribadian: Juuzou Suzuya (鈴屋 , Suzuya Jūz ) adalah Penyidik Ghoul Kelas Khusus. Di masa lalu, dia menggunakan nama Rei Suzuya (鈴屋 , Suzuya Rei ). Dia pertama kali bermitra dengan Yukinori Shinohara dan sekarang menjadi pemimpin Pasukan Suzuya.

Suzuya pertama kali ditugaskan pada bangsal ke-20 dan bertanggung jawab atas penyelidikan Binge Eater. Kemudian, dia ditugaskan pada bangsal ke-13 dan menyelidiki Nutcracker Ghoul bersama pasukannya.

Setelah Kishou Arima meninggal, Suzuya dinyatakan oleh Furuta sebagai The Next Arima (次のアリマ, Tsugi no Arima ), penyelidik terkuat baru dari CCG, yang memegang kendali S3 Squad.

Sebagai seorang anak, kepribadian Suzuya cukup normal, meskipun sedikit bengkok, tetapi sebagian besar akibat dari perlakuan Nyonya Besar, dia tidak lagi merasa takut, sakit, juga tidak memiliki moral. Yukinori Shinohara, mentornya menggambarkannya sebagai anak yang bermasalah.

Terlepas dari sikapnya yang kekanak-kanakan dan menyenangkan, Suzuya juga sangat kejam dan sangat mengganggu. Dia biasanya menggambarkan metode pembunuhannya dengan bersih, tanpa gerakan yang tidak diperlukan, yang merupakan keterampilan yang dibanggakannya.

Suzuya tidak menunjukkan keraguan untuk membunuh seseorang, bbahkan menganggapnya sebagai bagian dari kehidupannya dan tidak memiliki kesadaran akan beratnya kematian. Karena masa lalunya, dia disalahkan atas pembunuhan banyak hewan yang dilakukan oleh Goumasa Tokage dan Tooru Mutsuki selama dia dilatih oleh CCG meskipun dia tidak bersalah.

Suzuya dimanfaatkan sebagai kambing hitam karena tidak ada yang meragukan jika dia telah melakukan pembunuhan, yang menghindari kecurigaan dari pelaku yang benar-benar bertanggung jawab. Suzuya umumnya tidak mempercayai orang yang menganggapnya sebagai anak bermasalah, dia sangat membenci orang yang memandangnya dengan pandangan tertentu seperti sedang menilai dirinya.

Karena kurangnya pemahaman emosional, Suzuya bersedia menghadapi lawan siapapun secara langsung, tidak peduli seberapa berbahayanya mereka.

Setelah timeskip, Suzuya telah tumbuh lebih dewasa, menjadi lebih tenang dan hangat terhadap orang lain. Meskipun dia masih mempertahankan beberapa sifat kekanak-kanakannya seperti membawa permen ke pertemuan serius, dia telah menjadi mentor dan pemimpin yang cakap dalam memimpin tim penyelidikannya sendiri.

Suzuya mampu memahami kesulitan dan emosi orang lain, memberikan nasihat yang baik kepada Tooru Mutsuki setelah mengungkapkan rasa takutnya untuk bertarung. Suzuya telah menjadi jauh lebih berdedikasi pada CCG.

Author Note #1: Kirain waifu ternyata husbu.

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: Rei_AmeRain

🍭🧵🍭🧵🍭

Instagram Cosplayer: yumizu👇

Instagram Cosplayer: yumizu👇

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।
Dunia Cosplayजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें