Yuno Gasai

217 12 1
                                    

Anime: Mirai Nikki

Tanggal lahir: 16 November

Tinggi badan: 160 cm

Berat badan: -

Umur: 14

Golongan darah: O

Seiyuu: Tomosa Murata

Pembuat: Sakae Esuno

Kepribadian: Yuno Gasai (我妻 , Gasai Yuno ) adalah protagonis wanita utama dari seri Mirai Nikki. Yuno terobsesi dengan Yukiteru Amano dan dia adalah minat cintanya. Kepribadian Yuno terbilang ambigu. Sebagian besar dia manis, feminim, dan terkadang pemalu ketika berada di dekat Yukiteru

Tapi, ini menutupi sisi gelap dan optimisnya yang kejam, dingin, dan penuh perhitungan. Yuno memiliki sedikit masalah dengan menggunakan dan mengambil keuntungan dari orang lain untuk tujuannya dan kelangsungan hidup Yukiteru

Yuno akan menggunakan metode kejam dan biasanya kekerasan, sebagian besar waktu datang entah dari mana, yang umumnya berakhir dengan kematian berdarah. Baik Pemegang Buku Harian atau pengikut mereka, secara efektif menjadikannya seorang Yandere.

Kepribadiannya yang brutal sebagian besar diakibatkan oleh pelecehan yang dilakukan oleh ibunya dan ketidakhadiran ayahnya, yang berakhir dengan kematian. Ini adalah awal dari perubahannya, karena Yuno kemudian menjadi sangat kesepian dan menyedihkan.

Ini ditunjukkan dalam kebiasaannya yang agak tidak wajar untuk berbicara dengan mayat orang tuanya, memberitahu mereka tentang harinya dan mengklaim bahwa dia akan dibawa oleh Yukiteru.

Yuno bahkan membawa kepala mereka ketika dia menjebak Yukiteru di sebuah hotel. Dan ketika Aru Akise memindahkan tubuh mereka, Yuno menjadi sangat marah dan mengatakan bahwa orang tuanya sedang tidur.

Peristiwa ini juga menunjukkan perasaannya yang kompleks tentang keluarganya. Meskipun Yuno ingin mereka merasakan dan memahami rasa sakit yang dialaminya karena pelecehan mereka, Yuno pada dasarnya hanya merasa dikhianati oleh mereka.

Yuno ingin mereka menjadi keluarga yang bahagia, tetapi karena perilaku lalai dan kematian mereka, dia merasa hidupnya tidak memiliki tujuan dan arah lagi seperti sebelumnya.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🔪💘🔪💘🔪

Instagram Cosplayer: rey.fukuda👇

Instagram Cosplayer: musedreaming👇

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Instagram Cosplayer: musedreaming👇

Instagram Cosplayer: musedreaming👇

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Dunia CosplayHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin