Sakuma Rei

226 16 10
                                    

Anime: Ensamble Stars

Tanggal lahir: 02 November

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Umur: 18

Golongan darah: -

Seiyuu: Masuda Toshiki

Pembuat: Happy Elements

Kepribadian: Rei pada pandangan pertama, tampak jauh namun bijaksana, mengambil persona vampir abadi dengan pengetahuan tak terbatas. Dia menghabiskan sebagian besar waktu siang hari dengan tidur di peti mati dan sangat terputus dari sisa sekolah.

Ia memiliki titik lemah untuk adiknya, Ritsu. Namun, jauh di lubuk hatinya, dia memilik rasa empati. Rei sangat mencintai semua orang, namun secara konsisten berjuang dengan isolasi dan kesepian. Selama tahun terakhirnya di Akademi Yumenosaki, Rei menjadi jauh lebih tertutup secara tidak wajar sebagai cara untuk mempertahankan diri.

Setelah festival berlalu, Rei akhirnya bisa bergerak maju dan mengkonsolidasikan kedua ekstrem ini menjadi satu manusia serta memasuki kehidupan masyarakat sebagai dirinya sendiri bukan sebagai dewa atau vampir yang lebih tinggi di atas masyarakat itu sendiri.

Sebagian besar tindakan dan perasaan Rei berasal dari sejarah kehidupannya yang selalu merasa kesepian dan keterasingan sejak dia masih kecil. Setelah tumbuh dewasa, penyakitnya mencegahnya menjalani kehidupan normal di luar dan berteman. Malah ia mengembangkan ketertarikan dengan buku dan membacanya secara berlebihan.

Bahkan sebagai seorang anak, ia dianggap lebih banyak membaca dan lebih cerdas daripada kebanyakan orang dewasa. Rei adalah orang yang sangat berempati, dan mencintai kemanusiaan sampai-sampai dia tidak bisa mengabaikan orang yang sedang menderita.

Namun, kecerdasan emosionalnya yang tinggi ini membawanya dalam reputasinya sebagai dewa. Kecerdasan dan kemahirannya yang tinggi dalam memberikan nasihat, membuatnya mulai ditinggikan sebagai sosok seperti dewa, karena Rei dapat membantu menyelesaikan masalah orang dewasa.

Tidak dapat menolak orang yang membutuhkan, Rei menanggung beban emosional itu dan mulai menganggap dirinya sebagai wadah nasihat dan bimbingan sebagai bagian inti dari keberadaannya. Ia mulai memperhatikan orang-orang seusianya yang takut padanya dan menghindarinya.

Pada tahun pertamanya di Akademi Yumenosaki, Rei kecewa dengan dunia dan pada tahun keduanya, dia bosan dengan dunia lagi dan terus mencari kesenangan. Namun, Rei tidak pernah bisa menjauhkan diri dari kemanusiaan, dan terus menanggung beban demi membantu orang lain.

Sadar akan tempatnya di dunia, Rei merasa dirinya jika dia tidak bisa menanggapi tuntutan konstan dari orang-orang di sekitarnya, dia takut dia akan dianggap gagal, dan kehilangan tempatnya. Maka Rei mendisiplinkan dirinya sendiri dan menanggapi setiap tuntutan untuk menegaskan keberadaannya.

Kebutuhan akan penegasan ini pada akhirnya menyebabkan kehancuran dan eksekusinya selama di akademi. Setiap kali Rei pergi ke luar negeri, dia akan berkenalan, terlibat secara mendalam dan emosional di sana. Kemudian dicintai dan diandalkan oleh semua orang.

Beban emosional untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, dan kemudian menjadikannya sebagai senjata untuk melawannya, akhirnya memakan korban fisik pada Rei. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk mengubah dirinya sebagai sarana untuk melindungi dirinya sendiri.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: KiraYuki12

Dunia CosplayWhere stories live. Discover now