Okita Souji

172 15 1
                                    

Anime: Fate Stay Night

Tanggal lahir: -

Tinggi badan: 158 cm

Berat badan: -

Umur: -

Golongan darah: -

Seiyuu: Aoi Yuuki

Pembuat: Type Moon

Kepribadian: Okita Souji WP  ( 沖田総司WP , Okita Sji ? ), nama kelas Sakura Saber  ( 桜さくら, Sakura Seibā ? Cherry Blossom Saber ) adalah Servant kelas Saber Kohaku di Imperial Capital Holy Grail Strange Story of Fate/KOHA-ACE dan Kanata Akagi di Imperial Capital Holy Grail Strange Story of Fate/type Redline. Dia dipanggil oleh Ritsuka Fujimaru di Grand Orders of Fate/Grand Order.

Okita Souji adalah kapten dari unit pertama Shinsengumi, sebuah organisasi ketertiban umum yang sebagian besar aktif di Kyoto pada periode Edo. hari-hari penutupan WP bahkan di antara Shinsengumi, yang ditakuti sebagai sekelompok pendekar pedang, yang dikagumi sebagai pendekar pedang jenius terkuat adalah Okita.

Okita memiliki sisi pembunuh berkepala dingin, serta sisi ceria yang menyukai anak-anak. Meskipun pada dasarnya adalah seorang pembunuh berkepala dingin, terhadap mereka yang memaafkan mentalitas itu, Okita berbatasan dengan bersikap ramah secara terbuka seolah-olah mereka adalah anggota dari organisasi yang sama.

Selama hidupnya, karena Okita hampir tidak memiliki hubungan dalam hal cinta, dia buruk dalam bertukar percakapan di bidang itu. Dia juga terlihat jelas tidak menyadari hal-hal tertentu, seperti Hijikata Toshizou adalah seorang Berserker atau bahwa Shinsengumi cukup terkenal untuk diidentifikasi dengan cepat.

Harapan Okita terhadap Cawan Suci adalah untuk berjuang sampai akhir yang pahit. Keinginannya sejak masih hidup, yang akhirnya tidak tercapai tidak peduli seberapa besar keinginannya. Bahkan sekarang, setelah berubah menjadi Roh Pahlawan, Okita menyesal tidak bertarung sampai akhir bersama rekan-rekannya dan memiliki kesan yang salah tentang dirinya sebagai kegagalan tentara Shinsengumi.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🗡️🌸🗡️🌸🗡️

Instagram Cosplayer: kyu_hime👇

Instagram Cosplayer: angie7099👇

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Instagram Cosplayer: angie7099👇

Instagram Cosplayer: angie7099👇

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
Dunia CosplayTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon