Shiro & Sora

256 11 1
                                    

Anime: No Game No Life

Nama: Shiro

Tanggal lahir: 27 Juli

Tinggi badan: 140 cm

Berat badan: 38 kg

Umur: 11

Golongan darah: -

Seiyuu: Ai Kayano

Pembuat: Yuu Kamiya

Kepribadian: Shiro (白しろ, Shiro ) adalah protagonis wanita utama dari seri No Game No Life. Ditinggalkan oleh orang tuanya, Shiro adalah seorang gamer tertutup bersama dengan saudara tirinya, Sora.

Shiro digambarkan sebagai seorang jenius dalam logika dan masalah, tetapi memiliki kesulitan memahami emosi atau perilaku. Ia mengandalkan Sora untuk membantunya mengalahkan makhluk dengan emosi seperti Tet dalam pertandingan catur mereka.

Dia juga jarang menunjukkan banyak emosi, terlepas dari kecerdasannya yang jenius, Shiro hanya berbicara dalam kalimat singkat dan padat serta dalam sudut pandang orang ketiga. Shiro adalah Master Catur dan telah memenangkan setiap permainan catur yang dia mainkan.

Dia dapat berbicara 18 bahasa dan belajar bahasa Immanity dalam waktu kurang dari 15 menit ( sementara Sora membutuhkan satu jam ). Shiro juga sangat baik dalam permainan dan bersama dengan Sora, adalah yang terbaik lebih dari 280 permainan.

Shiro terbukti memiliki selera humor yang kering dan agak bengkok, sering menunjukkan tanda-tanda kecemburuan jika Sora memberikan perhatian serius kepada gadis-gadis lain, dan menunjukkan bahwa dia memiliki kompleks saudara laki-laki.

Shiro juga terbukti sangat sarkastik ketika berbicara tentang Stephanie, meskipun dia memanggilnya hanya sebagai seorang teman. Dia juga suka menggoda Sora tentang kecenderungannya yang agak menyimpang. Shiro sangat dekat dengan kakaknya, sampai-sampai dia harus berada di sisinya agar bisa berpikir dengan benar.

Jika Shiro dipisahkan dari Sora, dia menjadi hampir katatonik sampai dia kembali padanya. Ini bisa menimbulkan masalah seperti saat Shiro mandi, dia tidak ingin Sora melihatnya telanjang namun dia tidak bisa dipisahkan darinya cukup jauh untuk tidak terlihat.

Hal ini dapat diatasi dengan hadirnya steam untuk mengaburkan pandangan mereka. Namun, Shiro juga umumnya tidak suka mandi karena akan membuat rambutnya kaku, meskipun hal ini diselesaikan dengan Shampo Campuran Spiritwater dari Jibril.

Shiro terbukti sedikit kasar dan kompetitif dalam hal permainan, cenderung pamer untuk alasan apa pun yang dalam permainan. Ia juga memiliki sisi yang sedikit sadis, yang biasanya dia sembunyikan.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🎮🃏🎮🃏🎮

Instagram Cosplayer: neurahon👇

Instagram Cosplayer: neurahon👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now