Ram

289 33 4
                                    

Anime: Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Tanggal lahir: 2 Februari

Tinggi badan: 154 cm

Berat badan: -

Umur: 17

Golongan darah: -

Seiyuu: Murakawa Die

Pembuat: Tappei Nagatsuki

Kepribadian: Ram (ラム) adalah saudara perempuan Rem dan salah satu pelayan kembar yang bekerja untuk Margrave Roswaal L Mathers. Memulai debutnya di Arc 2, Ram awalnya memainkan peran yang agak netral, tidak membantu upaya Subaru atau secara langsung melawannya. Seperti saudara perempuannya, kecuali salah satu loop gagal di mana Rem menyerah pada kutukan.

Namun, di putaran terakhir busur, dia memainkan peran penting membuat Subaru menang dan menghentikan amukan Binatang Iblis di hutan. Ram juga memainkan peran pendukung penting di Arc 4 dan 6, berduel dengan Roswaal di Arc sebelumnya dan Uskup Agung Sin dari Kerasukan di Arc terakhir.

Ram tampaknya egois, sinis, dan melakukan hal-hal dengan langkahnya sendiri. Namun pada kenyataannya, dia menjaga jarak dari orang-orang untuk memastikan mereka. Dia percaya bahwa Roswaal adalah yang terhebat dan tidak ada orang lain yang berharga baginya.

Kecuali saudara perempuannya, Rem. Dia sedikit lebih terbuka dibandingkan dengan Rem yang umumnya pendiam, memungkinkan Ram untuk memimpin dalam ikatan saudara mereka.

Sebagai kembaran tertua yang hilang, Ram lahir dengan bakat luar biasa untuk memanipulasi mana dan tubuh yang kuat untuk dicocokkan yang membuatnya menjadi kebanggaan Desa Oni. Karena menurut kepala desa, dia adalah kedatangan kedua Dewa Oni.

Bakatnya tidak hanya terletak di sana, mulai dari memasak hingga aktivitas fisik, dia lebih unggul dari Rem dan dikagumi bahkan oleh saudara perempuannya sendiri. Namun, dia tidak pernah membiarkan semua itu masuk ke kepalanya dan tidak pernah melupakan adik perempuannya tidak peduli berapa banyak perhatian yang diberikan padanya.

Pada malam serangan oleh Kultus Penyihir ketika semua Oni jatuh, dia sendirian terus berjuang untuk membalaskan dendam mereka dan melindungi saudara perempuannya. Tapi kultus itu melebihi jumlah dia hingga Ram melakukan upaya terakhir untuk melindungi Rem yang membantunya agar tidak ditebas.

Hanya dalam beberapa saat, Ram kehilangan tanduknya ketika terpotong dari kepalanya sebagai akibat dari itu. Jika bukan karena seorang penyihir yang lewat pada saat yang mereka kenal sebagai Roswaal L Mathers, mereka tidak akan selamat dari pembantaian itu.

Ram mampu menggunakan Sihir Angin dan disebut-sebut relatif ahli di dalamnya. Ketika dia masih memiliki tanduknya, sihir angin Ram sangat kuat dari sekarang. Ram dulunya dianggap sebagai anak ajaib dan kedatangan kedua Dewa Oni meskipun dia hanya memiliki satu tanduk, namun tanduk itu dipotong oleh Faust saat Kultus Penyihir menyerang desanya.

Meskipun tidak memiliki tanduk, Ram masih bisa masuk ke bentuk Oni-nya, mampu menggunakan kekuatannya untuk meningkatkan kemampuan tempurnya dalam waktu singkat tetapi dengan resiko muntah darah dan membuat dirinya tidak dapat bergerak untuk waktu yang lama.

Ram terbukti sangat terampil dalam pertarungan tangan kosong dan memiliki kesadaran luar biasa akan batas tubuhnya sendiri. Tendangan lutut dan pukulan sikunya mampu menghancurkan tulang dan merusak organ dalam.

Di Arc 6, dia menampilkan kekuatan sejatinya dengan membungkus dirinya dengan Sihir Angin dan menggabungkannya dengan seni bela diri di mana dia mampu memperkuat kecepatan dan arah serangannya serta memotong musuh dengan mudah menggunakan angin dari anggota tubuhnya, membuatnya menjadi lawan yang sangat mahir yang mampu bertarung satu lawan satu dengan orang-orang.

Dunia CosplayWhere stories live. Discover now