Kurumi Tokisaki

284 28 10
                                    

Anime: Date A Live

Tanggal lahir: 10 Juni

Tinggi badan: 157 cm

Berat badan: -

Umur: 17

Golongan darah: -

Seiyuu: Asami Sanada

Pembuat: Koshi Tachibana

Kepribadian: Kurumi Tokisaki (時.とき.崎.さき. 狂.くる.三.み., Tokisaki Kurumi ? ) adalah Roh ketiga yang muncul dan arena tindakan brutalnya, dia disebut sebagai Roh Terburuk (最悪の精霊, Saiaku no Seirei ? ) serta Roh pertama yang muncul sebagai antagonis dalam serial Date A Live.

Kurumi adalah orang yang karakternya sulit dibaca. Dia memiliki ketidaksukaan terhadap kemanusiaan yang berbatasan dengan ketidakpercayaan, yang merupakan sesuatu yang dia bagikan dengan sebagian besar Roh lainnya dalam debutnya.

Dia adalah seorang aktris yang terampil karena dia mampu mengenakan fasad seorang gadis muda yang polos dan ingin tahu ketika dia membutuhkannya.

Namun, ada keadilan bengkok di balik metodenya, karena orang-orang yang dia bunuh secara brutal adalah calon pemerkosa dan penyalahgunaan hewan. Juga, pertanda baik dari rasa keadilannya terletak pada tujuan utamanya.

Dari belakang, Kurumi memiliki beberapa tingkat kepolosan bahwa perilaku psikotiknya belum sepenuhnya hancur dan memiliki titik lemah untuk hewan kecil dan makhluk lainnya. Dia pernah membantai empat manusia bukan karena dia perlu mengisi waktunya.

Tetapi karena mereka mencoba membunuh seekor anak kucing. Dia juga tampaknya memiliki beberapa keinginan untuk kehidupan normal, kesempatan untuk penebusan, karena Shido dapat berbicara dengan salah satu dari banyak garis waktu dan hampir meyakinkannya sebelum Kurumi yang sebenarnya menyela.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak membunuh tanpa alasan dan kualitas penebusannya, Kurumi tampaknya tidak menganggap dirinya sebagai orang yang hebat dan bahkan tampaknya tidak suka dipanggil demikian.

Kemampuannya untuk memanggil klon dirinya dari masa lalunya, menambah kompleksitas karakternya. Klon pada dasarnya adalah dirinya sendiri, yang berarti mereka memiliki kepribadian yang sama. Namun, mereka juga memiliki kehendak bebas sampai batas tertentu.

Bahkan jika mereka berbagi kenangan, tujuan, ketakutan, dan obsesi. Karena dibuat dari masa lalu, klon mungkin mengandung sifat yang tidak lagi dimiliki Kurumi, yaitu kebiasaan chunnibyou lamanya. Ia telah menunjukkan tingkat rasa malu yang merendahkan bagian dari masa lalunya dan klon-klon itu khususnya setiap kali hal itu diangkat.

Kurumi sangat menyukai kucing, seperti yang ditunjukkan saat dia secara brutal membunuh sekelompok pria yang menembaki satu orang dengan senjata pelet. Dalam sebuah Omake, terlihat bahwa dia bisa sangat malu tentang hal ini. Ketika Shido dan Tohka menangkapnya, dia akhirnya bertindak lebih jauh dengan membuat salah satu klonnya berpura-pura menjadi dirinya yang sebenarnya.

Dan membuang dirinya sehingga bisa keluar dari situasi tanpa merusak reputasinya. Sebelum menjadi Roh, Kurumi memiliki rasa keadilan yang kuat. Sambil meratapi ketidaksetaraan di dunia, dia selalu memiliki keinginan yang kuat untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Sifat ini dianggap murni dan naif, yang terakhir dimanfaatkan Mio untuk mengelabuinya agar menjadi Roh yang memburu Roh lain yang tidak sesuai dengan Kristal Sephira mereka. Setelah menjadi lebih letih, Kurumi ditunjukkan telah mengembangkan toleransi yang lebih kuat terhadap keputusasaan.

Dunia CosplayWhere stories live. Discover now