Yuichiro Hyakuya

405 30 6
                                    

Anime: Owari no Seraph

Tanggal lahir: 16 Oktober

Tinggi badan: 170 cm

Berat badan: 59 kg

Umur: 16

Golongan darah: A

Seiyuu: Miyu Irino

Pembuat: Takaya Kagami

Kepribadian: Yūichirō Hyakuya (百夜, Hyakuya Yūichiro ? ) dengan nama lahir Yūichirō Amane (天音, Amane Yūichir ? ) adalah protagonis utama dari Seraph of the End: Vampire Reign manga, Yuichiro bersama dengan Mikaela memiliki gen Serafim

Selama pelarian dari kota vampir tempat mereka dibesarkan sebagai ternak, Yuichiro adalah satu-satunya yang lolos dari jebakan Ferid Bathory yang mengakibatkan keluarga panti asuhannya terbunuh, di mana ia juga harus meninggalkan Mikaela yang sudah digigit oleh Ferid Bathory.

Termotivasi untuk membalas dendam terhadap vampir, empat tahun kemudian Yuichiro menjadi anggota Tentara Iblis Kekaisaran Jepang  dan bergabung dengan pasukan Shinoa Hiragi di Perusahaan Iblis Bulan. Dilatih oleh Guren Ichinose , dalam pertempuran, Yuichiro menggunakan pedang Cursed Gear setelah membuat kontrak dengan iblis bernama Asuramaru.

Bertarung bersama sesama anggota regu Yoichi Saotome serta Shiho Kimizuki dan Mitsuba Sangu, setelah vampir melancarkan serangan besar mereka ke kota-kota manusia, Yuichiro akan melakukan kontak lagi dengan Mikaela.

Mengejar kekuatan untuk membantu menyelamatkan orang lain, Yuichiro mengembangkan rasa yang kuat untuk menjaga anggota keluarganya. Ilmu pedangnya akan memungkinkan dia untuk menghasilkan kekuatan iblis demi membantunya bertahan hidup dan mengatasi musuh.

Yuichiro juga muncul dalam materi prekuel Seraph of the End: Guren Ichinose: Catastrophe at Sixteen dan Seraph of the End: The Story of Vampire Michaela. Sampai pada masa remajanya, Yuichiro menjadi sangat pemurung dan antisosial karena tragedi selama masa kecilnya.

Sebagai seorang anak kecil, dia melihat dirinya sebagai iblis yang tidak akan disukai oleh siapa pun, pandangan yang sebagian besar dibentuk oleh orang tuanya yang mencoba untuk membunuhnya.

Pada awalnya, Yuichiro tidak ingin berhubungan dengan Mikaela dan anak yatim Hyakuya lainnya ketika diundang untuk menjadi bagian dari keluarga mereka karena memiliki pengalaman sebelumnya dengan apa arti keluarga baginya.

Setelah menghabiskan waktu bersama orang lain, dan ketika ditugaskan oleh Mikaela untuk mengawasi anak-anak di sampingnya dan Akane, Yuichiro mengambil peran sebagai kakak laki-laki yang menyendiri namun baik hati.

Setelah kehilangan mereka, Yuichiro kembali menjadi pemberontak yang murung dan jauh dengan kehausan untuk membalas dendam terhadap vampir yang telah membunuh keluarganya selama empat tahun dan akan menolak membuat ikatan dengan orang lain.

Akhirnya, Yuichiro membuka dirinya dan menjadi pemuda berdarah panas dengan hati yang baik. Ini menjadi jelas ketika tindakannya yang tak kenal takut tapi agak sembrono ditunjukkan saat dia diserang oleh Penunggang Kuda.

Dia mengabaikan perintah, jelas lebih dari satu kali. Ketika ada laporan tentang vampir yang melarikan diri, Yuichiro mengabaikan peringatan untuk menghindarinya, secara aktif mencarinya dan terlibat dalam pertempuran menggunakan pedang biasa.

Dunia CosplayOù les histoires vivent. Découvrez maintenant