Kanao Tsuyuri

603 59 18
                                    

Anime: Kimetsu no Yaiba

Tanggal lahir: 19 Mei

Tinggi badan: 156 cm

Berat badan: 46 kg

Umur: 16

Golongan darah: -

Seiyuu: Reina Ueda

Pembuat: Koyoharu Gotoge

Kepribadian: Kanao Tsuyuri (栗つ花ゆ落り, Tsuyuri Kanao ? ) adalah karakter pendukung utama Kimetsu no Yaiba dan Pembasmi Iblis dari Korps Pembasmi Iblis, adik angkat dari Shinobu Kochou dan Kanae Kochou.

Pada awalnya, Kanao adalah gadis yang ragu-ragu dan pendiam karena pelecehan yang dia alami di masa lalunya sebelum bertemu dengan saudara perempuan Kochou. Dia menjadi tidak dapat membuat keputusan sendiri dan menekan emosinya sebagai mekanisme pertahanan.

Untuk membantu memperbaiki semua ini, Kanae memberinya koin untuk membalik dan memutuskan jalan mana yang harus diikuti ketika dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Selama bertahun-tahun, Kanao terus menunjukkan sedikit emosi atau keinginan hatinya.

Meskipun demikian, setelah melihat apa yang dilakukan para Iblis terhadap Aoi, Kiyo, dan orang-orang yang dicintai Shinobu, Kanao mengembangkan kebencian yang kuat terhadap Iblis secara langsung dari keinginannya sendiri.

Karena Kanao tidak bisa melakukan pekerjaan rumah dan merawat di Butterfly Mansion seperti rekan-rekannya, dia memilih untuk menjadi Pembasmi Iblis. Tanpa alasan, Kanao belajar Pernapasan Bunga dengan memperhatikan kakaknya, Kanae.

Terlepas dari kurangnya emosi atau keinginan yang dirasakannya, Kanao mengambil pilihan terakhir atas kemauannya sendiri tanpa berkonsultasi dengan atasannya untuk meminta izin, yang berarti bahwa keinginannya telah menguat selama ini.

Awalnya, Shinobu menginstruksikan Kanao untuk memotong kepala Iblis tanpa berpikir, karena Kanao tidak memiliki keinginannya sendiri. Namun, Kanao juga akhirnya mengembangkan keinginannya sendiri untuk bertarung.

Antara kematian Kanae dan Arc Pelatihan Rehabilitasi, dia sedikit pulih tetapi masih mengandalkan koinnya untuk membuat keputusan. Dia menampilkan respon yang agak mekanis dalam percakapan salah satunya adalah momen Kamado Tanjiro mendekatinya untuk mengucapkan selamat tinggal, dia mengulangi selamat tinggal ketika dia mencoba untuk melanjutkan percakapan.

Namun, Kanao akhirnya berhasil membawanya keluar dari cangkangnya, dan dia mulai membuat lebih banyak keputusan sendiri. Dia juga memperoleh kemampuan untuk berbicara dengan jelas. Kanao secara bertahap menjadi mampu mengekspresikan emosi dan keinginannya secara lebih terbuka.

Seperti yang terlihat saat Tanjiro pulih dari luka-lukanya dan dia menunjukkan kelegaan, ketika dia memberitahu Shinobu bahwa dia ingin berlatih bersamanya, dan ketika dia mengungkapkan keterkejutan dan kesedihannya di rumah Shinobu. berencana untuk mengalahkan Doma.

Author Note #1: Sayonara.....

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🦋🗡️🦋

Instagram Cosplayer: hanasaki___👇

Instagram Cosplayer: hanasaki___👇

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
Dunia CosplayМесто, где живут истории. Откройте их для себя