Kochou Shinobu

641 75 11
                                    

Anime: Kimetsu no Yaiba

Tanggal lahir: 24 Februari

Tinggi badan: 151 cm

Berat badan: 37 kg

Umur: 18

Golongan darah:

Seiyuu: Hayami Saori

Pembuat: Koyoharu Gotoge

Kepribadian: Shinobu Kocho (胡こ蝶ち ょ うしのぶ, Kocho Shinobu ? ) adalah karakter pendukung utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Pembunuh Iblis dari Korps Pembunuh Iblis dan Serangga Hashira saat ini (蟲む し柱ば し ら, Mushi Bashira ? ).

Kochou Shinobu juga merupakan adik perempuan dari Kanae Kochou dan adik angkatnya Kanao Tsuyuri. Setelah iblis membunuh orangtua mereka, dia bergabung dengan Korps Pembunuh Iblis bersama dengan saudara perempuannya untuk melindungi orang lain agar tidak mengalami nasib yang sama dengannya.

Shinobu menampilkan sikap yang cerah, ramah, dan ceria, selalu memiliki senyum santai di wajahnya terlepas dari situasinya. Namun, perilaku luarnya ditampilkan dengan sangat cepat sebagai fasad. Hal ini terlihat dari caranya dia senang menggoda orang lain, sampai-sampai agak sadis, terutama suka memilih Giyuu Tomioka sebagai targetnya.

Meskipun eksteriornya santai dan klaim awalnya ingin bergaul dengan Iblis, dia bisa agak kejam terhadap mereka, yang terlihat ketika dia membunuh Putri Laba-Laba Iblis setelah memberikan harapan palsu untuk membantunya, dan mencoba membunuh Kamado Nezuko tanpa ragu-ragu.

Kemudian, dia terbukti memiliki sisi yang lebih welas asih terhadap Kamado Tanjiro dan adik perempuannya setelah mendengar cerita lengkap mereka. Hal ini kemudian terungkap bahwa di luar sifatnya yang tenang seperti topeng, karena Shinobu memiliki kebencian yang kuat terhadap Iblis karena kehilangan Kanae Kocho pada usia muda.

Bersama dengan kematian orangtuanya, hampir semua Tsuguko, dan keluarga murid-muridnya di Butterfly Mansion. Kebencian ini begitu kuat sehingga dia berada dalam keadaan marah yang hampir konstan, yang dirasakan oleh Tanjiro ketika kedua individu tersebut mengadakan percakapan.

Keinginannya untuk membalas dendam membuatnya tidak dapat menjalani kehidupan normal yang diinginkan kakaknya, alih-alih mencurahkan seluruh energinya untuk mengalahkan Iblis.

Author Note #1: Ara ara, sayonara!

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: Naza_Bella

🗡️🦋🗡️

Instagram Cosplayer: seeuxiourou👇

Instagram Cosplayer: seeuxiourou👇

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.
Dunia CosplayOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz