Aisaka Taiga

1.3K 80 17
                                    

Anime: Toradora

Tanggal lahir: 27 Juli

Tinggi: 144 cm

Bobot: 34 kg

Umur: 17

Golongan Darah: O

Seiyuu: Rie Kugimiya

Pembuat: Yuyuko Takemiya

Kepribadian: Taiga terdengar seperti tiger yang berarti harimau dan harimau sendiri dalam bahasa Jepang disebut tora (とら).

Aisaka adalah gadis cantik nan rapi yang sekelas dengan Ryuuji. Karena dia sering membentak orang lain dengan cara yang brutal dan perawakannya yang pendek, ia diberi julukan Palmptop Tiger.

Dia mudah marah karena hal-hal kecil, terutama perawakannya yang kurang berkembang untuk seorang gadis seusianya. Dan bereaksi agresif terhadap orang-orang, kecuali satu-satunya teman saat itu, Minori Kushieda, dan gebetannya Yusaku Kitamura

Taiga juga sangat kikuk, suatu sifat yang diperhatikan orang lain dan dia sendiri mengakuinya. Faktanya, kecerobohannyalah yang membuatnya menyerang Ryuuji sebanyak dua kali, kedua kalinya di rumahnya sendiri yang bersebelahan dengan rumah Taiga

Karena latar belakangnya, Taiga pertama kali muncul, tidak dapat menangani pekerjaan rumah tangga dan awalnya bergantung pada Ryuuji untuk melakukannya untuknya. Dia juga mulai pergi ke apartemen Ryuuji sendiri untuk memasak makanan yang dimasak oleh Ryuuji untuknya.

Tetapi setelah perilakunya melunak, dan dalam upaya untuk membuat Ryuuji lebih dekat dengan Minori, Taiga berhenti pergi dan mulai memikirkan dirinya sendiri. Dia tetap tidak bisa memasak apapun selain bola nasi dasar.

Saat bertanding dengan teman sekelasnya, terutama Ami Kawashima, Taiga akan sering menggunakan taktik curang untuk menang. Terlepas dari kecanggungannya, dia sangat kuat dan atletis untuk ukuran tubuhnya. Taiga juga penggemar seni bela diri campuran.

Dan sarannya tentang perkelahian valetudo untuk memenangkan Ryuuji, diabaikan demi saran Ami tentang perlombaan renang. Namun demikian, Taiga mampu bertarung dalam pertunjukan gulat profesional yang dipentaskan kelasnya selama festival budaya.

Meskipun Taiga mampu bertarung dengan tangannya sendiri, dia terkadang membawa pedang kayu. Kali kedua dia menggunakannya, untuk melawan  Sumire Kano, dia diberi skorsing dua minggu dari sekolah, setelah itu perilakunya berubah menjadi lebih baik.

Author Note #1: Imut-imut galak.

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🦯🐯🦯

Instagram Cosplayer: karirin_san👇

Instagram Cosplayer: karirin_san👇

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Dunia CosplayWo Geschichten leben. Entdecke jetzt