Yuki Asuna ✔️

522 33 12
                                    

Anime: Sword Art Online

Tanggal lahir: 30 September

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Umur: 15

Golongan darah: -

Seiyuu: Haruka Tomatsu

Pembuat: Reki Kawahara

Kepribadian: Yuuki Asuna (結城 明日奈, Yūki Asuna ? ) yang dikenal sebagai Asuna (アスナ, Asuna ? ) di «Sword Art Online» (SAO) «ALfheim Online» (ALO) serta «Project Alicization» di mana dia sementara menggunakan akun Stacia (ステイシア, Suteishia ? ) adalah pahlawan utama dari seri Sword Art Online [7], deuteragonist dari Arc Aincrad serta protagonis dari Mother's Rosario.

Dia adalah putri dari mantan CEO RECT Inc. Asuna adalah salah satu dari 10.000 pemain yang terperangkap di «Sword Art Online di mana dia adalah sub-pemimpin «Knights of the Blood» (KoB) guild. Keterampilannya dengan rapier membuatnya mendapatkan julukan «The Flash» (閃光, Senkō ? ).

Asuna awalnya tidak peduli dengan kematian dalam game sebelum ia bertemu dengan Kirito. Pertemuan itu secara drastis mengubah kepribadian dan pandangan hidupnya. Asuna segera mengambil sebagian besar hal yang Kirito katakan ke dalam hati dan meminta bantuannya, menggunakan dia sebagai penyelamat.

Asuna adalah wanita muda yang baik dan suka menolong sama seperti Kirito, tidak mudah meninggalkan orang lain yang sedang dalam kesulitan. Ia mengambil permainan dengan sangat serius dan bertekad untuk menyelesaikannya sebelum Kirito menyuruhnya untuk menikmati SAO sedikit lebih santai.

Asuna juga merasa bangga dan merasa terlepas dari kepribadiannya yang baik, dia tidak akan ragu untuk menyerang secara fisik dengan orang-orang yang menantang otoritasnya atau mengolok-olok kemampuannya. Ia bahkan menantang Kirito berduel.

Ia tidak takut untuk bertindak sendiri dan akan mengambil tindakannya sendiri dari waktu ke waktu. Asuna adalah seseorang yang dapat dikendalikan dan dimanipulasi oleh emosinya. Dia juga tidak tahan melihat orang lain mati di depannya.

Di ALO setelah diselamatkan oleh Kirito, kepribadian Asuna tidak berubah sedikit pun kecuali dia tidak sebangga dirinya di SAO. Kepribadiannya mulai berkembang lebih jauh setelah bertemu Yuuji di acara Mother's Rosario. Melihat bagaimana Yuuki masih bergerak maju, meski tahu kematiannya tidak bisa dihindari, Asuna mengejarnya dan memutuskan untuk terus bergerak maju apapun yang terjadi.

Author Note #1: Waifu siapa nih :^

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🗡️🤎🗡️🤎🗡️

Instagram Cosplayer: cindymonika_👇

Instagram Cosplayer: cindymonika_👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now