Rem ✔️

384 44 5
                                    

Anime: Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Tanggal lahir: 2 Februari

Tinggi badan: 154 cm

Berat badan: -

Umur: 17

Golongan darah: -

Seiyuu: Inori Minase

Pembuat: Tappe Nagatsuki

Kepribadian: Rem (レム) adalah pelayan yang melayani tuan Roswaal L Mathers, bersama saudara perempuannya, Ram.

Rem cenderung berbicara dengan cara yang sopan dan terkadang bertindak tanpa berpikir. Dia menghormati titik pemujaan dan rasa bersalah terhadap saudara perempuannya atas suatu kejadian di masa lalu.

Karena rasa hormat dan rasa bersalahnya terhadap saudara perempuannya, dia dulu menganggap dirinya lebih rendah. Setelah Subaru menyelamatkannya, Rem menjadi sangat jatuh cinta padanya, menjadi salah satu pengikutnya yang paling setia. Rem akan tetap bersamanya tidak peduli apa yang terjadi, bahkan jika Subaru menolak dirinya sendiri.

Setelah terbangun dari tidurnya selama hampir dua tahun, ingatan Rem benar-benar terhapus, meninggalkannya dalam keadaan yang mirip dengan Crusch di akhir Arc 3. Rem sangat waspada terhadap semua orang, terutama Subaru, bahkan sejauh mencoba mencekiknya dua kali dan membuat jalur umpan dan jebakan untuk menjauh darinya.

Rem tinggal bersama ayah, ibu, dan kakak perempuannya, Ram di Desa Oni. Awalnya, karena mereka dilahirkan dengan masing-masing satu tanduk. Itu berarti mereka cacat dalam pandangan komunitas Oni, yang percaya pada kekuatan individu di atas segalanya, dan dibenci karenanya.

Meskipun kehadiran saudara perempuannya juga meningkatkan harapan untuk dirinya sendiri di masyarakat, Rem tidak pernah bisa melampaui saudara perempuannya di bidang apapun, yang membuatnya kecewa dari penduduk desa lainnya.

Namun, Rem mencintai saudara perempuannya dan menerima tempatnya di belakangnya dan orangtuanya masih sangat memperhatikan mereka berdua. Bahkan jika dia sendiri merasa sulit untuk percaya di depan kecemerlangan kakak perempuannya.

Suatu malam, kehidupan Rem berubah selamanya ketika desanya diserang oleh Kultus Penyihir sekitar 6 tahun sebelum awal cerita, di mana tanduk Ram dipotong oleh Faust. Seluruh desa hancur dan orangtuanya serta warga lainnya terbunuh, kecuali dirinya dan Ram.

Sejak saat itu, rasa rendah diri Rem semakin dalam karena rasa bersalah setelah merasakan kegembiraan atas cedera Ram malam itu, jadi dia berusaha keras untuk menjadi pengganti Ram sebaik mungkin sebagai pelayan demi menebus apa yang dia lakukan. Bahkan setelah mencapai tingkat kesempurnaan tertentu, Rem masih memiliki harga diri yang rendah dan terus mengidealkan Ram.

Rem ahli dalam Sihir Air. Roswaal, yang mengajarinya cara menggunakannya, memperkirakan keterampilannya di atas rata-rata, tetapi tidak ada yang luar biasa. Dia mampu menyerang dan menyembuhkan menggunakan sihirnya.

Author Note #1: Subaru-kun!

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🔗💙🔗💙🔗

Instagram Cosplayer: xuanziie_isme👇

Instagram Cosplayer: xuanziie_isme👇

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Dunia CosplayWo Geschichten leben. Entdecke jetzt