Misa Amane

312 22 4
                                    

Anime: Death Note

Tanggal lahir: 25 Desember

Tinggi badan: 152 cm

Berat badan: 36 kg

Umur: 19

Golongan darah: -

Seiyuu: Aya Hirano

Pembuat: Tsugumi Ohba

Kepribadian: Misa Amane adalah seorang idol yang sangat terobsesi terhadap Kira. Setelah mendapatkan Death Note kedua, Misa mulai berperan sebagai Kira kedua yang membantu Light Yagami dalam mencapai tujuannya. Terlepas dari obsesinya, Misa adalah sosok yang licik dan kejam.

Misa Amane (弥 , Amane Misa ) adalah model dan pendukung Kira yang sedang naik daun yang akhirnya menjadi Kira Kedua. Setelah mendapatkan Death Note kedua, dia mencari Kira untuk berterima kasih padanya karena telah membunuh orang yang membunuh keluarganya dan menawarkan bantuannya.

Setelah melakukan pertukaran untuk Mata Shinigami, Misa mengetahui bahwa identitas Kira adalah Light Yagami. Setelah bertemu dengan Light, Misa memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya membantu Light semampunya dan bertekad menggunakan matanya untuk mengungkap nama asli L.

Misa sangat ramah dan terbukti cukup populer karena karirnya. Dia menarik banyak orang saat mengunjungi Light di kampusnya. Dia hiperaktif, impulsif, dan kekanak-kanakan, dibuktikan dengan kecenderungannya untuk berbicara sebagai orang ketiga.

Meskipun dianggap bodoh oleh banyak orang, Misa terbukti memiliki momen-momen kecerdasan, seperti ketika dia berhasil menipu Kyosuke Higuchi untuk mengungkapkan dirinya sebagai Yotsuba Kira. Namun, Misa memiliki Mata Shinigami, yang memungkinkan dia dapat melihat nama dan umur seseorang di atas kepala mereka.

Membuatnya lebih mudah untuk membunuh orang dengan Death Note. Misa sangat ceroboh dalam bertindak sebagai Kira Kedua, yang menyebabkan dia ditangkap dan dimasukkan ke dalam kurungan karena dicurigai sebagai Kira Kedua.

Meskipun dia umumnya baik kepada orang-orang yang dia temui, Misa juga bisa sangat kejam. Ia memberitahu Light bahwa dia akan membunuh gadis lain yang dia kencani, meskipun gadis-gadis itu menjadi bagian dari rencananya untuk tampil sebagai pria muda normal di penyelidik dan menangkis kecurigaan dari dirinya dan Misa.

Meskipun kepribadiannya biasanya ceria, Misa telah menderita secara mental dengan melihat orangtuanya dibunuh tepat di depan matanya. Tidak jelas seberapa besar trauma telah mempengaruhi Misa secara psikologis.

Setelah si pembunuh kemudian dibunuh oleh Kira, Misa sangat berterima kasih dan apresiasi yang intens serta pemujaan pahlawan awalnya memicu tindakannya sebagai Kira Kedua. Setelah dia menjadi terikat secara emosional dengan Light, perilakunya sangat dimotivasi oleh cinta.

Light Yagami adalah sosok penting dalam kehidupan Misa, dan dia sering berkomentar tentang dirinya, sering menyatakan cintanya meskipun sedikit balasannya. Misa setia kepada Light sampai menolak untuk melakukan ciuman dengan sesama aktor saat membuat film.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

📕✏️📕✏️📕

Aktris: Hinako Sano - Death Note Live Action Dorama 2015👇

Aktris: Hinako Sano - Death Note Live Action Dorama 2015👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dunia CosplayWhere stories live. Discover now